Hampir Mati, Pria ini Nekat Ubah Dirinya Mirip Seperti Hulk


suntik-lengan-dengan-alkohol-pria-ini-jadi-mirip-hulk

Palingseru.com – Demi untuk mencapai sebuah keinginan seseorang rela melakukan apa berbagai hal. Mulai dari cara yang biasa, luar biasa, dan sangat berbahaya untuk kesehatannya sendiri.

Seperti yang dilakukan oleh seorang pria yang bernama Romario Dos Santos Alves asal Brasil ini. Ia rela menyuntikan cairan dan alkohol di dua lengannya hanya untuk membuat lengannya terlihat berotot besar seperti Superhero Hulk.

Aksi nekat pria 25 tahun ini membuat dirinya akan kehilangan kedua lengannya. Menurut dokter kedua lengannya harus diamputasi akibat tindakan yang ia lakukan.

“Awalnya saya hanya ingin mencoba sekali, namun hasilnya membuat ketagihan, saya ingat ketika dokter mengatakan tangan ini terancam diamputasi karena tindakan berlebihan,”ungkap Romario, seperti dilansir Merdeka.com.

“Aku ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa tindakan ini sangat berbahaya. Otot yang besar tidak membuatmu terlihat sempurna, justru sebaliknya,” tambahnya.

Romario dulunya bekerja sebagai pengawal pribadi demi menjaga bentuk tubuhnya yang besar dan kuat. Namun, cairan dan alkohol yang disuntikannya membuat besar kedua lengannya tidak seimbang dan menjadikan dirinya tampak seperti monster.

Romario mengatakan bahwa kecanduannya itu didapatnya sejak pindah ke Brasil.

“Saya melihat mereka dengan badan sangat besar saat berlatih di pusat kebugaran dan menyuntikkan cairan itu merupakan suatu cara yang bisa ditempuh agar bisa seperti mereka, namun celakanya hal itu malah di luar kembali dan membuat lengan menjadi seperti ini,”imbuhnya.

 


Like it? Share with your friends!