Heboh ada Simbol Dajjal di Kafe Milik Anak Jokowi


kafe-gibran ada simbol dajal

Palingseru.com – Secara mengejutkan ternyata Kafe Milik anak Jokowi Gibran Rakabuming ternyata di hiasi dengan simbol dajjal yakni lambang mata satu di dalam lingaran sgitiga .

Seperti yang kita ketahui selama ini Gibran Rakabuming merupakan anak Jokowi yang sukses dengan bisnis kulinernya, bahkan ia baru baru ini barusaja membuka bisnis barunya yang diberina Makobar.

“Makobar UNS baru sebulan lalu saya buka. Dekat SGM (Solo Grand Mall) dan Kotta Barat juga ada. Semuanya baru sebulan dibuka,” jelas Gibran seperti dilansir laman Merdeka Selasa (5/5)

Bisni baru anak Jokwoi ini sepertinya berkembang pesat dengan menu utama Martabaknya ternyata banyak diminati dan tempat usahanya pun ramai dikunjungi banyak orang yang ingin makan disiana.

Makobar dajal anak jokowi

Namun ada yang aneh di tempat atau cafe makobar milik anak Jokowi ini secara megejutkan kamu akan melihat simbol mata satu (yang selama ini dikenal sebagai logo DAJJAL tauapun simbos iblis) di kafe tersebut. Simbol Dajjal itu terungkap setelah Fans Page Facebook JONRU mengunggah dua foto, Selasa (05/05/15), yang menjadi background penghias kafe Markobar.

Gambar tersebut terlihat berada di salah satu dinding kafe, sehingga dapat dilihat oleh semua pengunjung. Anda bisa melihatnya seperti dalam foto di atas.

Simbol Iluminati

Simbol segitiga yang ditenganya ada mata satu sebeanya lebih dikenal sebagai simbol setan atau pun simbol illuminati, sang “Iblis Raksasa Bermata Satu.


Like it? Share with your friends!