Mungkin Kamu Tidak Percaya jika Foto Bayi Ini Ternyata Adalah Alien


foto-alien-kerdil-ini-diklaim-asli-oleh-ilmuwan-dan-astronot

Palingseru.com – Pada tahun 1947-1949 telah ditemukan foto sosok alien kerdil yang diambil oleh fotografer  bernama Bernard Ray dengan menggunakan sebuah kamera film lawas ‘Kodachrome’.

Foto tersebut diambil di markas militer rahasia Amerika, Area 51, yang memang terkenal di seluruh dunia. Kini markas tersebut semakin terkenal dengan kemunculan alien kerdil.

Alien tersebut terlihat seperti mumi yang berwarna kecokelatan dengan ciri khas kepala yang besar dan tubuh yang kerdil. Dalam foto tersebut terlihat aliennya hanya tinggal tulang dan kulit saja dan sangat mirip dengan alien yang digambarkan dalam buku-buku komik.

Seorang ilmuwan UFO mengaku telah menganalisis alien tersebut selama 5 tahun untuk memastikan keasliannya. Setelah itu, ilmuwan tersebut mengadakan pameran dengan biaya tiket sebesar Rp 4 juta.

Harga tiket tersebut memang cukup mahal, namun berhasil menarik perhatian 10.000 orang. Salah satunya yang datang ke pameran tersebut adalah Edgar Mitchell, astronot ke-6 yang pernah menginjakkan kaki di Bulan.  Ia percaya jika itu memang benar-benar alien.

Selain itu ada juga Jaime Maussan, ilmuwan spesialis UFO asal Meksiko. Ia mengatakan jika foto alien itu asli, sebab ditahun 1940-an tidak ada gambar atau ilustrasi alien yang dibuat.

“Foto itu, tanpa ada keraguan sama sekali, adalah bukti bila alien adalah nyata. Foto ini juga diambil di masa gambaran tentang alien belum pernah diciptakan oleh manusia,” ujar Jaime.

 


Like it? Share with your friends!