5 Kasus Pemerkosaan Sadis yang Dilakukan Oleh Wanita


b

[ads1]Palingseru.com – Umumnya kasus pemerkosaan ini dilakukan oleh seorang pria brutal yang tidak bisa menahan nafsu birahinya . Namun , tidak hanya pria saja yang bisa melakukan pemerkosaan , ternyata sejauh ini sudah tercatat sejumlah wanita yang melakukan pemerkosaan terhadap pria.

Bagaimana jadinya jika pria yang seharusnya memiliki fisik kuat dari pada wanita tetapi bisa diperkosa oleh wanita bahkan dengan perlakuan sadis.

Berikut ini ada sejumlah kasus pemerkosaan sadis terhadap pria yang dilakukan oleh wanita.

1. Wanita Amerika perkosa pria hingga hamil

Salah satu kasus pemerkosaan sadis yang dilakukan wanita terhadap pria yakni kasus pemerkosaan dari seorang wanita yang berasal dari Seattle, Amerika Serikat ki. Wanita yang bernama Chantae Gilman ini dinyatakan bersalah setelah dirinya melakukan pemerkosaan terhadap seorang pria 31 tahun pada tanggal 17 juni lalu . Pria yang aalnya tidak kenal dengan Gilman ini pun terkejut ketika Gilman sudah berada di atas tubuhnya. Gilman di duga adalah seorang wanita pecandu narkoba dan telah beberapa kali mencoba melakukan tindakan kriminal.

2. Wanita Rusia perkosa Lelaki yang Merampok tokonya

Wanita bernama Olga ini juga salah satu wanita yang terdakwah melakukan pemerkosaan sadis terhadap pria bernama Viktor. Awal kejadian itu dimuali ketika Viktor hendak merampok sebuah toko milik Olga di rusia pada tahun 2009. Namun karena si Olga jago karate sehingga Olga berhasil melumpuhkan viktor kemudian mengikatnya dengan kabel pengering rambut. Tak hanya itu, Olga  pun memperkosa viktor selama tiga hari. Kejadian ini pun membuat Viktor memberanikan diri untuk melapor ke pihak hukum setelah dirinya merasa jika kemaluannya terasa sakit. Kedua pelaku kejahatan dimana Olga seorang pemerkosa dan Viktor seorang perampok ini pun langsung di tangani oleh pihak hukum.

3. Lelaki Kanada diperkosa empat perempuan sekaligus

Kasus pemerkosaan sadis yang dilakukan oleh segerombolan wanita tidak diketahui namanya ini dilaporkan oleh seorang pria kanada yang mengaku jika dirinya mengalami pemerkosaan sadis saat dirinya hendak pulang dari sebuah klub malam. Pada saat itu hari sudah malam, dirinya ditawarin tumpangan oleh empat wanita yang berniat untuk mengantarkan pria itu pulang sampai rumahnya. Namun , setelah sampai di rumah si pria tiba – tiba saja empat wanita itu menyerang si pria dengan menganiaya dan memperkoasanya.

4. Pria diperkosa tiga perempuan selama empat hari di Pakistan

Seorang pria bernama Khalil ini juga melaporkan kasus pemerkosaan yang dialaminya ketika dirinya bekerja di sebuah restauran dan memiliki tugas untuk mengantarkan makanan kerumah pelanggan yang penghuninya ada tiga wanita. Sampai disana , Khalil yang berusia 23 tahun itu diberi susu yang mengandung obat sehingga dia tidak sadarkan diri . Ketiga wanita itupun langsung memperkosa Khalil, bahkan Khalil di tahan selama 4 hari di rumah ketiga wanita itu tepatnya di negara Pakistan.

5. 17 Pria diperkosa oleh 3 perempuan di Zimbabwe

Kasus pemerkosaan wanita kepada pria juga diketahui dari tiga orang wanita yang dengan sadis memperkosa 17 pria dalam waktu satu tahun. Ketiga wanita itupun langsung menjadi burunan polisi dan berhasil di tangkap di Gweru,  setelah mobil yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan.

Nah, itulah dia kelima kasus pemerkosaan sadis yang dilakukan wanita.

More From: Menarik