5 Hal yang Tidak Kamu Ketahui Kenapa Artis Ada yang Jadi PSK


artis jadi psk

Palingseru.com – Ada beberapa artis yang memilih menjadi psk, tentunya hal ini sangat mengejutkan sebab seperti yang kita ketahui pendapatan seorang artis sudah besar tapi kenapa masih mau jual diri dan menjadi psk?

Kasus penangkapan Artis AA membuat publik menjadi heboh apa lagi yang tertangkap adalah sorang model cantik dan juga artis yang pastinya memiliki tubuh seksi dan juga cantik.

Nah berikut beberapa hal yang mungkin gak kamu ketahui kenapa ada artis yang mau jadi psk.

1 Gaya Hidup Mewah

Sebagai seorang artis biasanya mereka akan memiliki gaya hidup yang mewah dan barang barang yang serba mahal, untuk memenuhi kebutuhan ini tentunya perlu memerlukan uang yang  tidak sedikit.

2. Dibayar mahal

Kembali pada poin pertama untuk memenuhi gaya hidup mewah memerlukan uang yang banyak,  nah kebanyakan psk yang dari kalangan artis akan dibayar mahal bahkan ada yang mencapai ratusan juta untuk sekali kencan tentunya kemudhan untuk mencari uang inilah yang membuat artis menjadi psk untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup mewahnya.

3. Ada Dua Motif

Menurut Musni Umar yang juga sorang sosiolog, berdasarkan fenomena ini bisa disimpulkan prostitusi memiliki dua motif. Motif itu adalah prostitution by need dan prostitution by greed. Prostitution by need adalah prostitusi pada umumnya yang melibatkan faktor ekonomi demi menafkahi keluarga. Sedangkan prostitution by greed karena keserakahan pelakunya. Prostitusion by greed inilah yang dilakukan para artis. Artis menjadi pelaku prostitusi karena untuk membiayai gaya hidupnya yang hedon.

“Prostitusi yang dilakukan artis masuk kategori prostitusion by greed karena digunakan untuk membiayai gaya hidupnya yang mewah,” tutur Musni.

4. Hukumnnya Ringan

Kasus prostitusi hukumannya memang terlalu ringan karena tak jarang pelakunya lepas dari hukuman. Dengan hukuman yang ringan tak akan menimbulkan efek jera pada pelakunya.

5 Jadi Sampingan

Jadi artis tidak selamanya mendapatkan job pekerjaan, sedangkan gaya hidup mewah yang dilakukan membutuhkan biyaya yang tidak sedikit, untuk mengisi waktu luang yang kosong bisa saja artis kemudian memilih jual diri agar mereka selalu bisa mendapatkan uang yang banyak untuk memnuhi kebutuhan hidup mereka.


Like it? Share with your friends!