Kasihan Bocah Ini Disiksa Ibunya Dengan Minyak Panas dan Disabet Pisau


ibu-tiri-di-medan-siksa-anak-dengan-minyak-panas-dan-disabet-pisau

Palingseru.com  – Seorang bocah yang berusia delapan tahun berhasil kabur dari rumah dalam keadaan luka-luka pada sekujur tubuhnya lantaran disiksa oleh ibu tiri dan juga ayahnya.

Sepertinya anggapan bahwa ibu tiri itu kejam ada benarnya juga. Karena hal tersebut sudah dialami langsung oleh bocah yang berinisial NA.

Bocah perempuan ini tinggal di alan Benteng, Medan Helvetia, bersama ibu tiri dan juga ayahnya.

NA mengaku ia sering dipukuli oleh ibu tirinya sampai babak belur. Dibagian kiri pipinya terdapat luka jahitan bekas disabet dengan pisau oleh ibunya. Kemudian, ditelapak tangannya terdapat luka bakar, akibat dari minyak panas yang disiram oleh ibunya juga.

Pada setiap bagian tubuh NA terdapat luka atau biru lebam akibat dianiaya oleh ibu tiri dan juga ayahnya. Yang lebih parahnya lagi dibagian belakang kepala NA terdapat bekas luka yang katanya bekas dibenturkan ke dinding oleh ibu tirinya.

Karena sudah tak tahan dengan penyiksaan yang dilakukan oleh ibu dan ayahnya, NA memilih untuk kabur dari rumah pada saat malam hari.

Kemudian, ia bertemu dengan seorang warga yang bernama Hasni saat Hasni hendak membeli beras. “Waktu itu aku mau beli beras. Dia datang, pakaiannya kumuh, enggak pakai sandal. Dia bilang, ‘tolonglah aku Bu. Siapa yang mau pelihara aku,” kata Hasni.

Seperti dilansir Merdeka.com, Hasni pun membantu bocah itu dengan melaporkan ke Mapolres untuk ditindaki lebih lanjut terkait kasus penyiksaan terhadap NA. Lalu NA juga dibawa ke rumah sakit untuk diobati luka-luka di sekujur tubuhnya.

“Kedua orang tua dan anaknya masih kami periksa,” kata Kapolsek Medan Helvetia.

 

More From: Berita Menarik