5 Orang ini Paling Gila Buang Buang Uang Demi Nafsu Duniawi


 

dorothy-wang-rev3

[ads1]Palingseru.com – Ketika seseorang telah merasakan nafsu untuk menginginkan suatu barang maka  dia akan rela mencari cara bagaimana nafsunya itu bisa terpenuhi. Berbagai cara akan dia lakukan demi bisa mewujudkan apa yang dia inginkan akibat nafsu duniawinya yang telah mencapai level tinggi. Bahkan dia akan rela membuang sejumlah harta kekayaannya demi bisa menikmati nafsu duniawi yang menyenangkan itu.

Seseorang yang telah memiliki nafsu duniawi , dirinya tak memikirkan nominal uang yang penting nafsunya itu bisa terobati. Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 orang yang paling gila buang – buang uang demi nafsu duniawi.

1. Tony Toutouni

tony-toutouni-rev4

Tony Toutouni ini merupakan seorang pria 42 tahun asal Los Angeles, Amerika Serikat dan termasuk salah satu pria kaya yang rela buang – buang harta demi nafsu duniawinya.  Tony Tautouni ini memiliki banyak pengikut di sosial media, diketahui bila dirinya memiliki  750 ribu pengikut Instagram. Di dalam akun instagramnya dengan nama @lunatic-living, dirinya selalu memposting kehidupannya yang begitu mewah seperti banyaknya mobil-mobil sport dan klasik berharga selangit, deretan pesawat jet, helikopter, taburan uang, dan gadis-gadis cantik seksi berbikini dengan pose-pose menggoda.

Sebagai lelaki tazir, dirinya mengaku jika sangat mudah mencari banyak gadis cantik yang dia inginkan.

“Tinggal di LA dan punya segalanya, tidaklah sulit mendapatkan setiap gadis yang kita inginkan.”

Bahkan baginya menjadi orang kaya ini lebih bisa bikin dirinya bahagia. Tony mengaku dirinya menjadi orang kaya ini sejak dia membeli sebuah kelab malam di Hollywood, California, pada usia 19 tahun.

“Dari situ saya sangat sukses dan kemudian menjualnya untuk membeli yang lain lagi. Saya juga berinvestasi dalam bentuk dealer mobil, restoran, bar. Saya membangun semua bisnis itu hingga laku di jual buat mendapat keuntungan.”

Dan akibat dirinya merasa telah menjadi orang kaya, apapun yang dia inginkan pasti selalu melibatkan kekayaannya. Dirinya rela membuang uangnya demi bisa berkencan dengan banyak wanita untuk bisa memuaskan nafsunya.

“Saya suka melakukan apa saja. Saya doyan dengan payudara dan bersedia mengongkosi operasi perbesaran payudara. Saya suka memberi banyak hadiah buat anak-anak. Saya juga senang bercanda dengan para penggemar.”

2. Dan Bilzerian

dan-bilzerian-rev4

Dan Bilzerian ini juga merupakan salah satu pria kaya yangrela membuang – buang hartanya demi nafsu duniawi. Dan Bilzerian ini juga memiliki banyak pengikut di akun sosial medianya dan diketahui dirinya telah memiliki 4,6 juta follower yang membuat dirinya di julukin Raja Instagram.

Dan Bilzerian ini adalah seorang pemain poker profesional dengan berkehidupan mewah, bahkan setiap harinya dirinya selalu dipenuhi pesta-pesta mewah dengan para wanita seksi . Akun instagram miliknya itu pun dipenuhi dengan postingan pesta – pesta yang selalu dia lakukan bersama banyak wanita. Bilzerian pernah mengunggah foto pestanya di atas Yatch dengan dikelilingi puluhan gadis cantik dengan busana setengah telanjang. Si penggila pesta ini mengangkat gelas sampanye tinggi-tinggi sambil tertawa lebar.

Selain postingan fotonya yang berfoya – foya itu, dirinya juga memposting sejumlah harta kekayaannya seperti
jet pribadi, mobil sport atau gepokan duit satu tas. Dengan kemewahan ini, dirinya tak luput dari kritikan para followersnya. Ada salah satu folowersnya yang begitu menginginkan kehidupan mewah seperti Bilzerian ini.

“Kawan berilah aku USD 1.000. Atau ajari aku main poker supaya bisa seperti dirimu,” kata seorang follower pria Bilzerian.

3. Dorothy Wang

dorothy-wang-rev3

Dorothy Wang ini juga merupakan salah satu wanita tazir yang rela membuang – buang hartanya demi nafsu duniawi. Dorothy Wang ini lahir di Los Angeles, Amerika Serikat yang sejak kecil dirinya memang sudah berkehidupan mewah . Dorothy Wang ini juga memiliki banyak pengikut di akun instagramnya dirinya pernah memposting video aksinya naik jet pribadi keliling dunia, belanja busana mahal, berpesta dengan selebritis Hollywodd, dan pelbagai aksi hedonis lainnya.

4. Floyd Mayweather Jr

floyd-mayweather-jr-rev3

Salah satu pria tazir yang juga rela membuang – buang hartanya demi nafsu duniawi yakni Floyd Mayweather yang merupakan atlit terkaya sedunia dengan memiliki kekayaan senilai Rp 1,2 triliun. Dengan kekayaannya itu, Floyd selalu mempamerkan hartanya di situs jejaring sosial . Sebanyak 45 kali dirinya menang dengan 25 kali KO yang belum pernah kalah itu namun dirinya bisa berhasil menjadi pemegang rekor. Kekayaan Floyd ini menjadikan dirinya berkehidupan mewah dengan memiliki sebuah jet pribadi, sejumlah mobil sport, jam-jam tangan mewah, serta ratusan koleksi sepatu mahal dan berbagai aksesoris lainnya.

Salah satu Jet yang dipakainya itu ditaksir berharga lebih dari Rp 200 miliar. Selain itu, Mayweather memiliki delapan sport car yang terbaik di setiap mereknya, antara lain Ferrari 599 Fiorano, Porsche 911 Turbo S, Lamborghini Aventador, Ferrari 458 Spider, Ferrari 458 Spider, dua buah Bugatti Veyron, dan yang terakhir, Bugatty Veyron.

5. Trevors Beynon

trevors-beynon-rev3

Saah satu pria tazir yang juga membuang –  buang hartanya demi nafsu duniawi yakni Travers Beynon, pria asal Australia yang tinggal di sebuah rumah mewah seharga Rp 48,6 miliar Beynon juga tidak ketinggalan untuk mempamerkan kekayaannya di akun sosial medianya seperti akun instagram. Dirinya sering memposting sejumlah koleksi mobil-mobil mewah, dia juga memiliki 200 toko di Australia.

Selain itu, gara – gara akun instagramnya dirinya juga bisa terkena kasus akibat melakukan tindakan pelecehan terhadap Tesha. Beynon menyuruh Taesha yang merupakan istrinya sendiri ini untuk memakai tali anjing dan diberi keterangan foto “Gaya Anjing”.

Untuk saat ini , Beynon telah memposting sekitar 70 foto di akun Instagramnya yang memiliki lebih dari 14.500 pengikut.

Nah, itulah dia kelima orang paling gila buang – buang uang demi nafsu duniawi.

More From: Menarik