Banyak Anak Muda Hamil Diluar Nikah, Kini Pil Aborsi Mudah Dibeli Secara Online


obat-aborsi-2

[ads1]Palingseru.com – Kenakalan remaja semakin tahun semakin merajalela. Saat ini banyak sekali anak muda yang melakukan hubungan terlarang di luar nikah hingga menyebabkan kehamilan. Dalam kondisi zaman yang seperti ini , ada sejumlah perusahaan yang mencari peluang bisnis dengan menjual sejumlah obat aborsi. Bahkan aborsi yang merupakan tindakan ilegal ini sekarang bisa dibeli dalam bentuk pil secara online.

Bisnis ini diketahui dari salah satu akun twitter yang secara terang – terangan mempromosikan pil aborsi. Akun tersebut memiliki dua ribu lebih followers . Bahkan admin yang mengelola akun tersebut pun memiliki sejumlah group di Facebook . Di Group tersebut si admin yang belum diketahui siapa nama sebenarnya ini mempromosikan pil aborsi sesuai dengan usia kehamilan. Bahkan harga yang ditawarkan pun sudah tertera mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 1 jutaan.

obat-aborsi-fb-2

Parahnya lagi, ada salah satu followers yang berkomentar jika dirinya telah merasakan hasil dari pemakaian pil aborsi tersebut.

“Alhamdulillah janin sudah keluar kemaren. Kalau sudah keluar obat pascanya diminum kapan?? Apa sudah boleh minum es? Mohon petunjuk”.

Bagi anak muda yang hamil di luar nikah , pil aborsi memang menjadi penyelamat kehidupan mereka . Namun , dengan adanya pil aborsi tersebut bisa memberikan dampak positif yang nantinya kenakalan remaja akan lebih meningkat sebab mereka telah percaya adanya pil aborsi.

Disamping itu, pil aborsi akan lebih membahayakan kesehatan dan mengganggu mental pasien aborsi. Bahkan aborsi ini sudah menjadi perbuatan ilegal yang melanggar HAM.

 

More From: Berita Menarik