Ini Alasan Kenapa Krisna Mukti Gak Pernah Hubungan Badan Dengan Istrinya


images

[ads1]Palingseru.com – Rumah tangga Krisna Mukti dengan Devi Nurmayanti kini sedang banyak di perbincangkan di sejumlah kabar berita terkait kelahiran anak dari rahim Devi , namun Krisna Mukti mengatakan jika itu bukanlah anak kandungnya karena selama ini Krisna Mukti mengaku tidak pernah berhubungan badan dengan istrinya.

Ada sejumlah alasan kuat kenapa Kisna Mukti gak pernah berhubungan badan dengan istrinya. Pernikahan yang sudah setahun di jalani ini ternyata tidak berjalan bahagia seperti apa yang kita liat.

Menurut kuasa hukum Krisna Mukti, Ramdan Alamsyah mengatakan kenapa Krisna Mukti tidak pernah berhubungan badan dengan istrinya karena pada saat menikah si Devi sedang dalam keadaan mengandung .

“Devi kan waktu nikah dengan Krisna kondisinya lagi hamil, jadi nggak bisa disetubuhi,” ungkap Ramdan via telepon.

Itulah kenapa saat si Devi menggugat cerai Krisna atas tuduhan penelantaran anak ini Krisna merasa seperti tidak bersalah. Karena menurut Krisna , anak yang dikandung Devi itu bukan hasil buah cinta Krisna dengan Devi sehingga Krisna lepas tanggung jawab.

Kuasa hukum Krisna Mukti juga mengatakan jika rumah tangga Krisna dan Devi memang sering kisruh soal kehamilan Devi. Ramdhan juga mengatakan jika pernikahan mereka memang sah di mata hukum , akan tetapi ketik Devi menuntut Krisna dengan tuduhan penelantaran anak ini salah , karena tuduhan tersebut sebaiknya di tujukan kepada orang yang menghamilinya.

“Pernikahan mereka sah, itu betul. Tapi kan anak yang dilahirkan Devi bukan anak kandung Krisna. Kalau mau, ya tuntut yang menghamili,” ungkap Ramdan seperti yang dilansir dari Liputan6.com (22/5/2015).

More From: Seleb