5 Artis Ini Dibully Sampai Menangis


mnangis

[ads1]Palingseru.com – Kesuksesan seorang artis memang bisa membuat para fansnya senang , tetapi ada juga yang tidak menyukainya seperti para haters. Haters ini akan selalu mencari – cari kesalahan yang nantinya akan dijadikan bahan bully. Bagi para artis menghadapi serangan bully dari para haters ini sudah hal yang biasa , namun bagi para artis yang belum pernah di bully maka dirinya akan merasa itu sesuatu hal yang bisa membuat batinnya tertekan bahkan bisa membuatnya menangis.

Ada sejumlah artis yang dibully sampai menangis akibat setitik kesalahan yang dibuatnya hingga mendatangkan cibiran yang begitu pedas  untuk di dengar.

Lalu siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 5 artis yang pernah di bully sampai nangis.

1. Prilly Latuconsina

1

Prilly Latuconsina juga merupakan salah satu artis yang pernah di Bully hingga menangis . Prilly di bully oleh para haters nya di akun sosial medianya akibat tubuhnya yang pendek. Ricky Cuaca , sahabat Prilly sendiri yang mengungkapkan semua bully an yang membuat Prilly menangis.

“Prilly pernah curhat kalau dia dibully karena pendek.¬† Sampai suatu hari dia nangis di pojokan set, di tempat yang nggak dipakai buat syuting sambil telepon papanya,” kata Ricky.

Namun akibat Bullyan tersebut Prilly lebih semangat dan lebih percaya diri . Sebab, dengan di bully bearti banyak orang yang memperhatikan dan menilai diri kita agar lebih sempurna. Walaupun tidak ada orang yang sempurna di dunia ini.

2. Ayu Ting Ting

2

Salah satu artis yang pernah di bully sampai nangis yakni Ayu Ting Ting yang di bully habis – habisan oleh para host di acara Bolly Star Vaganza . Ayu Ting Ting di bully karena pada saat itu dirinya dekat dengan Shaheer Sheikh. Dan dalam acara Bolly Star Vaganza tersebut Ayu Ting-Ting harus memenuhi semua peraturan acara dengan duduk di kursi deteksi kebohongan. Saat itulah Ayu Ting Ting tidak bisa berbohong lagi dirinya harus bisa menjawab semua pertanyaan dengan sejujur jujurnya, namun setiap pertanyaan yang diberikan Ayu masih saja menjawab dengan penuh kebohongan. Ayu pun terus mendapat bully-an dari para host dengan pertanyaan – pertanyaan yang sulit untuk dia jwab dengan jujur hingga Ayu Ting-Ting merasa kesal hingga dia marah dan menangis.

Beberapa pertanyaan yang bikin Ayu menangis ketika dirinya harus menjawab pertanyaan :

“Apakah dia benar mencintai Shaheer Sheikh, namun secara tegas Ayu membantah. “Apakah dia cemburu melihat kedekatan Shaheer Sheikh dan Soumya Seth, lagi-lagi Ayu membantah ” dan kursi pendeteksi kebohongan itu pun menyatakan jika jawabannya bohong.

3. DJ Una

3

DJ Una ini juga pernah di bully oleh para haters sampai menangis saat mengisi acara program musik namun dirinya belum siap untuk perfom. Pas hari itu adalah hari ulang tahunnya yang ke-26. DJ Una juga di bully habis – habisan oleh para host saat dirinya menghadiri acara Dahsyat seperti Raffi Ahmad, Deni Cagur, Billy Syahputra, dan Ayu Dewi. DJ Una merasa mati kutu dan tak bisa menahan air mata akibat bully an mereka. Namun bully an tersebut sebagai bentuk para host memberikan suprize di hari ulang tahunnya itu.

“Terima kasih kesayangan, terima kasih buat kru, teman-teman host, Unalova. Ulang tahun kali ini beda banget. Mudah-mudahan jadi sesuatu yang lebih baik. Semoga ini menjadi berkah,”tutur DJ Una.

4. Nikita Willy

4

Nikita Willy ini juga pernah di bully sampai menangis ketika dirinya msih duduk bangku sekolah. Pada saat itu Nikita membuat kakak seniornya marah akibat penampilannya yang menggunakan pakaian ketat. Senior yang tidak suka dengan model berpakaian Nikita ini pun langsung negalabrak Nikita hingga menangis.

“Dia bilang lain kali pakai baju yang benar, sambil teriak gitu. Aku nggak tahan, langsung pakai earphone pura-pura nggak dengar,” ungkap Nikita.

5. Angel Pieters

5

Angel Pieters ini juga salah satu artis yang pernah di bully sampai nangis. Pada saat dirinya berhasil menyabet soundtrack terfavorit di ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, Angel di bully habis – habisan oleh para haters. Angel di serang dengan kalimat – kalimat negatif melalui akun sosil medianya. Angel merasa jika bully an tersebut bisa membuat kredibilitas penyanyi turun.

“Saya belum pernah seperti ini. Saya memang sering dibully orang, sudah badak. Tapi, ini rasanya lebih sedih karena kredibilitas sebagai penyanyi jadi turun, hilang. Saya ada foto waktu menang di Instagram, komennya serem-serem banget. Akhirnya saya hapus karena nggak kuat lihat komen orang,” ungkap Angel.

Nah, itulah dia kelima artis yang dibully sampai nangis.


Like it? Share with your friends!