Seperti ini Pengakuan Mengerikan Korban Suntik Payudara Dokter Toilet


iii

[ads1]Palingseru.com – Salah satu korban praktik kedokteran kecantikan asal-asalan yang digelar oleh dokter berinisal JS di toilet Plaza Semanggi itu mengungkapkan sejumlah pengakuan mengerikan setelah dirinya melakukan operasi suntik payudara.

Si korban yang tidak disebutkan namanya ini mengaku merasakan banyak keanehan di tubuhnya. Dia sering menggigil dan pusing usai menjalani penyuntikan payudaranya tersebut.

Melihat kondisi seperti ini si korban langsung memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan , pihak dokter mengatakan jika dirinya terserang penyakit Hepatitis C yang diduga dampak dari penggunaan obat-obatan keras saat dirinya menjalani operasi payudara oleh Dokter Toilet tersebut.

Bahkan sang korban juga mengaku jika area matanya mengalami sejumlah gangguan kesehatan.

“Mata saya kayak buta, kayak rabun semua, putih-putih nggak jelas gitu,”ungkap si korban.

Menangani kasus ini pihak kepolisian Polres Jakarta Selatan langsung melakukan penyidikan. Menurut laporan yang ada ternyata JS ini hanyalah lulusan Sekolah Menengah Atas.

Dokter JS ini mengaku jika dirinya membuka praktik kecantikan suntik payudara hanya karena pernah membaca dari internet dan juga majalah. Karena ingin memiliki penghasilan yang cukup besar , dirinya membuka praktik kecantikan abal – abal dengan memasang tarif Rp 6 Juta bagi setiap orang yang ingin mempercantik dirinya dengan penyuntikan dan pembedahan tubuh.

Alhasil, praktik abal – abal itu pun terbongkar setelah banyak korban yang melapor ke kantor kepolisian karena mengalami masalah yang fatal di bagian tubuh mereka akibat praktik suntik payudara dokter toilet tersebut.

Sang dokter berinisial JS kini telah berhasil ditangkap oleh pihak kepolisian dan sedang menjalani hukuman sesuai dengan vonis hukum.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Berita Menarik