Kasihan Cowok ini Gara-Gara Istrinya Gila Belanja Online ia Nekat Tidur Dengan Orang-Orangan Sawah


pria tidur dengan boneka

[ads1]Palingseru.com – Memiliki istri yang doyan belanja memeng membuat banyak pria menjadi stres seperti yang terjadi pada seorang pria di China ini. Pria tersebut memutuskan untuk lari dari rumahnya setelah mengetahui bahwa istrinya telah menghabiskan uang gajinya selama 2 bulan bekerja sebagai juru masak untuk berbelanja online.

Pria yang tidak disebutkan namanya tersebut mempergoki istrinya tengah berbelanja di tengah malam dan sudah menghabiskan uang gajinya sebesar Rp 20 juta.

“Sang istri berbelanja di dunia maya pada saat tengah malam dan menghabiskan uang sekitar 10.000 RMB (atau setara sekitar Rp 20 juta). Padahal gaji suaminya hanya sebesar 4.500 RMB (sekitar Rp 8,9 juta) per bulannya,” tulis Liputan6.com.

Pria tersebut merasa stres dan akhirnya memutuskan untuk lari dari rumah serta meminum alkohol hingga ia dalam keadaan mabuk.

Saat mabuk ia menemukan sebuah pipa beton yang nyaman untuk bermalam. Tak hanya itu pria tersebut juga menemukan orang-orangan sawah yang menggunakan pakaian perepuan di pipa beton tersebut.

057763600_1432631449-sleepin4

Keesokan harinya seorang pekerja konstruksi Foshan mendapati pria tersebut tengah tertidur sambil memeluk orang-orangan sawah itu dengan penuh kasih sayang.

Lalu, sebelum membangunkan pria itu, pekerja tersebut mengambil beberapa gambar saat pria tersebut sedang tidur sambil memeluk orang-orangan sawah, setelah itu barulah ia membangunkannya.

Setelah bangun pria itu langsung mengatakan kepada pekerja yang mengambil gambar itu bahwa memeluk orang-orangan sawah terasa lebih hangat dari pada memeluk istrinya.

 


Like it? Share with your friends!