4 Orang Ini Rela dirantai dan Diperlakukan Seperti Anjing


33

[ads1]Palingseru.com – Prilaku kemanusiaan saat ini seperti sudah mulai jarang dimiliki oleh manusia. Banyak sekali orang yang semakin tidak memiliki etika dan moral sehingga dengan enaknya memperlakukan teman , pacar , sahabat atau bahkan keluarganya sendiri seperti layaknya bintang. Seperti sejumlah berita yang beredar dimana ada ibu memperlakukan anaknya seperti anjing , dan istri memperlakukan suami juga seperti anjing dengan leher diikat tali.

Tidak ada yang mengetahui apa alasan yang logis melihat peristiwa seperti ini hingga membuat korban rela begitu saja diperlakukan seperti anjing. Bisa jadi akibat rasa cinta dan rasa sayang hingga membuat dirinya pasrah diperlakukan apa saja demi membuat pelaku bahagia.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 orang yang rela dirantai dan diperlakukan seperti anjing.

1. Nenek di China Rantai Cucunya Seperti Anjing

11

Seorang nenek di Provinsi Zhejiang ini dengan tega memperlakukan cucunya seperti anjing. Nenek tua yang di duga berprofesi sebagai pengemis ini tega merantai cucunya yang kemudian diajak mengemis di pinggir jalanan. Cucunya itu pun berjalan mengikuti si nenek tanpa alas kaki dengan sebuah gembok rantai yang telah terikat pada kakinya. Nenek yang diketahui berusia 70 tahun ini pada akhirnya menjadi burunon polisi. Setelah pihak kepolisian melakukan pencarian , akhirnya polisi menemukan wanita itu dan cucunya masih berumur satu tahun dalam kondisi menyedihkan.

Setelah dimintai keterangan , nenek tua ini mengaku jika dirinya menderita penyakit sendi dan asma sehingga dirinya merasa tidak mampu merawat cucunya hingga membuat dirinya tega merantai cucunya dengan rantai yang panjangnya beberapa meter itu.Bahkan kondisi nenek yang sudah lanjut usia ini membuat dirinya sulit berjalan. Dirinya berjalan dengan bantuan tongkat yang di pakai di ketiak.

Nenek itu juga bercerita jika si cucu ini pernah mengalami cedera otak parah , bahkan semakin besar cucunya ini bertingkah begitu lincah hingga sulit dikendalikan. Dengan merantai kaki cucunya ini , nenek mengaku sedikit merasa ringan karena cucunya bisa dikendalikan dengan rantai.

2. Raja Hedon Australia Jadikan Istri Hewan Peliharaan

22

Seorang pria bernama Travers Beynon asal Australia ini mendapat gelar sebagai Raja Hedon atau Hugh Hefnernya Australia karena tinggal di rumah seharga Rp 48,6 miliar. Kehidupannya yang mewah itu membuat dirinya sering mengadakan party bersama model – model cantik. Bahkan di akun instagramnya, Travers dikenal sebagai pria yang tazir dengan memiliki harta yang berlimpah. Namun , kekayaannya itu tidak mencerminkan pribadi diri yang baik. Travers begitu tega memperlakukan istrinya seperti hewan peliharaan. Hal ini terlihat dari salah satu foto yang pernah di unggah Travers di akun instagramnya dengan memperlihatkan foto Taesha sedang memakai tali anjing dan diberi keterangan foto “Gaya Anjing”. Menurut keterangan jika Taesha sengaja disuruh oleh Travers untuk menirukan gaya seperti anjing. Travers Beynon ini dikenal sebagai pria yang suka ginta – ganti istri , bahkan dirinya sering tidur dengan banyak wanita lain walaupun statusnya masih menjadi suami sah Taesha. Dari akun instagramnya itu terdapat sekitar 70 foto yang sudah di posting di akun Instagramnya dengan memiliki¬† 14.500 pengikut.

3. Pria Ini Rantai Tunangannya Seperti Anjing

33

Seorang pria bernama Nathan Riely (30) ini juga dengan tega memperlakukan tunanganya seperti anjing. Bahkan tunangannya kini dijuluki dengan nama “Xena anjing Nathan”. Kisah cinta mereka berdua memang terlihat begitu romantis, mereka sering terlihat berjalan-jalan di sekitaran kota New Yorktika , namun ada salah satu hal yang terlihat ganjil yakni Nathan begitu santainya memperlakukan istrinya seperti anjing. Nathan terlihat memegang dua rantai, satu rantai milik Scout, anjing Nathan, satu lagi milik Xena yang diikatkan di lehernya. Mereka pun berjalan bersamaan dan Xena selalu mengikutinya.

Nathan sendiri mengaku jika perlakukan seperti itu memang sengaja dia lakukan karena ingin menjadikan rantai itu sebagai simbol jika mereka berdua telah bertunangan.

“Rantai dan kalung anjing itu sebenarnya sebuah simbol. Jika orang-orang biasanya menggunakan cincin sebagai tanda pertunangan, saya menggunakan kalung anjing,” ujar Nathan.

4. Istri Pejabat di Filiphina Merantai Bayinya Seperti Anjing

44

Seorang ibu di Filiphina ini begitu tega memperlakukan anaknya yang masih bayi seperti anjing. Ibu yang tidak disebutkan namanya ini diketahui adalah istri seorang pejabat di Provinsi Bataan, Filiphina. Ibu ini tega melilitkan tali di leher sang anak dan diperlakukan seperti anjing. Perlakukan ibu kepada anaknya itu berhasil tertangkap kamera , dan akhirnya fotonya beredar luas di internet. Foto itu memperlihatkan jika sang ibu sedang mengarahkan bayinya menuju semangkuk makanan anjing. Menurut banyak saksi mata jika selama ini suaminya yang seorang pejabat itu selalu gagal melaporkan perbuatan istrinya ke pihak polisi. Dan pada akhirnya ibu kejam ini berhasil di masukan ke penjara setelah seorang aktivis anti-kekerasan pada anak asal Dublin, Irlandia, Lurleen Hillard (46), mengecam tindakan perempuan itu dan endesak pemerintah Filipina mengamankan bayi itu.

Nah, itulah dia keempat orang yang rela di rantai dan diperlakukan seperti anjing.


Like it? Share with your friends!