Ajaib, Dua Telinga Bayi Ini Berlafadz Allah


Berlafadz Allah
Ajaib, Dua Telinga Bayi Ini Berlafadz Allah – Seorang bayi laki-laki di Kalideres, Jakarta Barat, pasangan Mashuri (27) dan Yanti (19) memiliki keistimewaan. Di telinga kanan dan kirinya sang bayi tertulis lafadz yang menyerupai tulisan “Allah” dalam Bahasa Arab.

Hal tersebut baru disadari ibunda ketika menimang sang bayi di rumah bersalin dan memperhatikan bagian telinga bayi tersebut. Semakin lama diperhatikan lafadz Allah terlihat di telinga Mohammad Alif Albarkah, bayi berusia sebelas hari ini semakin jelas.

“Saya tidak punya firasat apa-apa sebelumnya, alhamdulillah lahir dengan normal,” ucap Yanti kepada wartawan dikediamannya di jalan Lingkungan 3 no. 37 Rt. 11 Rw.03 Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat.

Menurut ibunda, Alif nama panggilan untuk sang bayi dikenal jarang nangis dan tidak pernah rewel.”Anteng anaknya, jarang nangis,” tambah wanita asli Betawi Tegal Alur itu sambil menggendong Alif

Perlu diketahui Mohammad Alif Albarkah telah lahir pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 pada pukul 13.00 Wib di Puskesmas Citra, Jakarta Barat.

Yanti berharap anaknya kelak akan menjadi anak yang berbakti kepada orang tua serta menjadi anak yang sholeh dan berguna bagi bangsa dan negara.

Saat ini warga jalan Lingkungan 3  Rt. 11 Rw.03 Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, Jakarta Barat belum mengetahui adanya keajaiban yang terjadi pada pasangan Mashuri dan Yanti. sumber

baca juga

10 Bayi Ajaib, Unik dan Aneh di Dunia

Warga Jember di Gegerkan Telinga Bayi Berlafaz Allah


Like it? Share with your friends!