Karena Dianggap Benar, Ibu ini Nekat Memper***a Anaknya Sendri!!


Anak diper***a Ibu

Palingseru.com – Karena dianggap apa yang dilakukanya benar sorang ibu nekat memper***a anak prianya sendiri nah kamu mau tahu kenapa ibu ini sampai memper***a anaknya?

Seperti dilansir Mirror, kasus ini terjadi di Bangalore India. Selain itu, seorang gadis lesbian yang punya hubungan percintaan dengan wanita lain juga diper***a oleh sepupu.

Suatu organisasi Lesbian, gay, bis*xual and transgender (LGBT) India menyebutkan kasus ini di antara banyak yang terjadi di negara itu. Para orang tua yang ingin menyembuhkan kecenderungan homoseksual anaknya sering meminta sepupu, saudara bahkan ayah atau ibunya sendiri untuk memper***a.

Pada 2013, Mahkamah Agung India memberlakukan kembali hukum yang melarang adanya hubungan sesama jenis. Homoseksual terancam hukuman hingga sepuluh tahun penjara di India. Karena itu banyak keluarga merasa tidak ada pilihan lain selain memper***a untuk menyembuhkan anak mereka.

Sejumlah korban mencoba minta bantuan ke LGBT Collective di Telangana. Setidaknya ada lima belas kasus dalam lima tahun terakhir.

Vyjayanti Mogli dari tim intervensi krisis lembaga itu mengatakan sebagian besar korban takut melapor. Ia yakin kasus yang terjadi jauh lebih banyak daripada yang terungkap.

Banyak korban ingin mengenyahkan kenangan buruk pengalaman diper***a oleh anggota keluarga tercinta. Jadi mereka berusaha melupakan dengan lari dari rumah dan memutuskan hubungan dari keluarga dibanding melaporkan ke polisi.

Mogli mengatakan di beberapa komunitas India Selatan, pernikahan antar sepupu adalah hal biasa. Bahkan ketika putrinya baru lahir, orangtua yang memutuskan dengan siapa putrinya itu akan menikah nanti.

Jika putrinya ini ternyata berpacaran dengan gadis lain, maka tetua dalam keluarga itu percaya hubungan seks dengan calon suami, meski dengan cara dipaksa, akan menyembuhkannya, tambah Mogli.

Per***aan oleh ibu sendiri yang dialami remaja pria di Bangalore serta kasus serupa lainnya memberikan inspirasi bagi sineas asal Hyderabad, Deepthi Tadanki. Ia akan mendramatisir kisah-kisah nyata itu dalam film Satyavati yang tak lama lagi akan diproduksi.


Like it? Share with your friends!