Penuhi Nazar, Akhirnya Jupe Tela**ang di GBK Ini Dia Fotonya


Jupe tela**ang di GBK

[ads1]Palingseru.com – Jupe sempat bernazar akan tela**ang di GBK agar persepakbolaan di Indonesia jadi bergairah, nah kini nazar tersebut telah ia bayar dengan tela**ang di GBK.

“Akhirnya nazar di GBK for sepakbola saya sudah lakukan #savesepakbolaindoneaia.“Demikian tulis Jupe di akun instagramnya sambil memajang fotonya.

Eits, jangan salah mengira. Jupe bukan lantas memamerkan seluruh tubuhnya tanpa busana. Hmm, lantas apa yang ditela**angi dari tubuhnya?

“Akhirnya tela**ang kaki buat sepakbola indonesia #Nazara #savesepakbolaindoneaia,” kata Jupe di akun twitternya sambil memajang fotonya tanpa alas kaki, 1 Juni 2015.

Ya, Jupe memang kesal melihat persepakbolaan di Indonesia yang terkesan hanya jalan di tempat. Ia demikian marahnya setelah organisasi sepak bola dunia FIFA yang bermarkas di Swiss menjatuhkan sanksi untuk Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) terkait kisruhnya dengan Menpora Imam Nahrawi.

Pemain film Gending Sriwijaya ini kemudian menebarkan ancaman tela**angnya Minggu (31/5/2015). “Selasa gw mau tela**ang. Di GBK. Kalo sepakbola kaga bergairah!! Janjimu!! Katanya perduli, kok malah gini. Ah kecewa aku mas,” kicau Jupe.


Like it? Share with your friends!