Wanita ini Di Penjara Karena terlalu Berisik ketika Sedang ML


gemma-3fgtrsdff

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita 23 tahun bernama Gemma Wale asal Birmigham, Inggris akhirnya berhasil ditangkap polisi setelah dilaporkan oleh tetangganya yang merasa terganggu karena Gemma sering berteriak sangat keras dan terlalu berisik ketika berhubungan intim dengan kekasihnya di rumahnya.

Kejadian itu bermula di subuh hari tepat pukul 05.00 pagi Gemma membuat kegaduhan selama 10 menit. Tetangganya yang merasa risih karena takut anak – anaknya terbangun pun berusaha menghidupkan TV. Ditambah lagi jika pada saat itu kondisi anak – anak tetangganya masih sedang dalam menghadapi ujian sehingga mereka membutuhkan ketenangan waktu belajar di subuh hari.

Dan karena kesabaran para tetangganya habis dengan suara berisik yang dilakukan Gemma ini , mereka pun langsung melaporkan Gemma ke polisi.

“Kami dan anak-anak terbangun jam 05.00 pagi saat mendengar suara berisik dan gaduh dari Gemma. Suara berisik dan juga teriakan Gemma bahkan terdengar selama hampir 10 menit. Agar suara berisik tak terdengar jelas oleh anak-anak, kami bahkan harus menyalakan TV dengan suara yang cukup keras.” ungkap tetangganya saat di kantor polisi.

Kini Gemma dikabarkan akan menerima hukuman penjara selama 2 minggu karena telah dianggap mengganggu dan merusak ketenangan para tetangga ketika dirinya sengan ML.

Namun sebelum benar – benar menjalani hukuman , Gemma pun harus menjalani beberapa tahap persidangan akibat kasus perkaranya itu. Sidang pertama pada Januari 2015, putusan pengadilan yang ditulis oleh hakim Emma Kelly menyatakan Gemma didakwa telah berperilaku antisosial dan mengganggu orang lain. Selain itu, Gemma juga dilarang memutar musik dengan suara keras, berteriak, mengumpat, membanting pintu dan membuat suara benturan atau suara berisik lainnya. Sidang pertama ini pun harus dia jalani sebagai hukuman percobaan.

gemma-1fgtrff

Dan setelah berhasil melakukan sidang pertama, Gemma dipanggil pihak berwajib kembali untuk melakukan sidang kedua akibat dirinya melakukan keributan saat bertengkar dengan kekasihnya dan mengganggu para tetangga. Gemma dihukum dengan 2 minggu penjara.

Kini Gemma harus benar – benar harus bisa menahan dirinya agar tidak membuat keributan. Karena jika masih saja membuat keributan dan mengganggu para tetangganya , maka Gemma pun harus siap mendapatkan hukuman kembali.

Nah, itulah kenapa jika setiap orang dilarang membuat keributan. Selain mengganggu kenyaman orang lain nantinya juga akan menjadikan boomerang bagi diri sendiri. Untuk itu, cintailah kedamaian dan ketentraman agar hidup lebih indah.


Like it? Share with your friends!