Keluarga ini Menyesal Membeli Rumah Seharga Rp 4 Miliar Karena di dalamnya Berisi Hal yang Seperti Neraka


ilustrasi-ular_20150604_103959

Palingseru.com – Membeli rumah memang harus lebih waspada dari pada membangun rumah sendiri, karena bisa jadi rumah tersebut memiliki misteri yang mengerikan atau rumah tersebut tidak aman sehingga dijual oleh pemiliknya.

Seperti yang dialami oleh keluarga Jeff Brooks ini yang telah membeli rumah  didalamnya berisi hal yang seperti di neraka.

Keluarga dari maryland, Amerika Serikat ini terpaksa lari dari rumah yang baru dibelinya seharga Rp 4 miliar karena rumah tersebut terdapat banyak ular yang mereka sebut seperti di neraka.

Namun, keluarga Jeff Brooks tidak pergi begitu saja, mereka juga menggugat sebuah perusahaan makelar rumah ke pengadilan, gara-gara menjual rumah yang isinya banyak ular.

“Saat membeli rumah ini, mereka mengatakan tak ada masalah seperti ini. Saya pikir mereka harus profesional, menjelaskan semua kondisi dengan apa adanya,” kata Jeff, seperti dilansir Tribunnews.com.

Jeff pun akhirnya menggugat perusahaan tersebut dan meminta ganti rumah sebesar Rp 26 miliar, karena menurutnya ia sudah mengeluarkan banyak uang untuk mengusir semua ular-ular di rumah tersebut.

Jeff mengatakan ia habis Rp 600 juta hanya untuk  menyewa orang dan mengusir ular-ular yang ada di rumahnya itu.

Anak Jeff yang berusia 4 tahun yang terlebih dahulu melihat ada ular di rumahnya, kemudian setelah itu Jeff juga melihat sendiri ular itu tengah asyik berkeliling di dalam rumahnya.

Jeff mengatakan bahwa ia benar-benar rugi membeli rumah yang disebutnya seperti neraka.

 


Like it? Share with your friends!