Dukun C***l ini Asik Pegang Pegang Payudara Sambil Baca Quran


bomoh-malay_20150607_184408

[ads1]Palingseru.com – Kasus penc***lan sepertinya sudah menjadi kasus yang sudah banyak terjadi. Bahkan kasus penc***lan ini sudah banyak dilakukan dengan beragam bentuk, mulai dari pemer***aan hingga yang lebih parahnya lagi dengan menggunakan metode pengobatan yang awalnya dipercaya bisa menyembuhkan penyakit tetapi pada akhirnya malah bertujuan untuk melakukan pelecehan terhadap wanita.  Kasus seperti ini telah dilakukan oleh seorang pria berusia 24 tahun yang sekarang dikenal sebagai dukun c***l. Pria ini melakukan tindakan pelecehan terhadap wanita yang diduga adalah pasien dalam pengobatannya.

Pasien yang pertamanya belum mengatahui bagaimana teknik pengobatannya itu pun bingung dan terkejut. Sebab dukun itu meminta jika pengobatannya dilakukan di dalam kamar tertutup dan hanya menggunakan lampu teplok atau sebatang lilin sehingga ruangan pun terlihat remang – remang.

Dukun itu pun meminta jika di dalam kamar itu harus berdua saja yakni antara dukun dan pasien. Kamar harus tertutup rapat, termasuk jendela. Dan yang lebih parahnya lagi jika metode pengobatan itu si dukun meminta pasien untuk melepas sebuah pakaian yang digunakannnya dan pasien di suruh berbaring.

Namun karena ibu dari pasien itu tidak membolehkan jika pengobatan hanya dilakukan berdua saja, si ibu pasien pun nekat untuk ikut dalam kamar melihat dengan jelas bagaimana metode pengobatan yang dilakukan oleh dukun tersebut pada 23 Mei 2015 yang lalu.

Awalnya pasien pun masih mengikuti semua yang diperintahkan dukun. Sebab , si dukun meyakinkan pasien jika pengobatannya itu sudah ada sejakdirinya berusia 17 tahun. Si dukun berusaha meyakinkan pasien jika pasiennya itu mengidap penyakit akibat gangguan mahluk halus dan dukun juga mengatakan jika dirinya berusaha untuk mengeluarkan mahluk halus itu dari dalam tubuhnya agar penyakit pasien cepat sembuh.

Ritual pertama yang dilakukan dukun itu dengan cara meracik ramuan-ramuannya yang dicampur dengan air. Kemudian si dukun c***l ini membuka Al Qurandan membacakan sembari memercikan air racikan di tubuh pasien. Namun lama kelamaan si dukun itu melakukan gerak gerik yang membuat ibunya berteriak marah.

Si dukun c***l itu berani memegang payudara pasien sambil membaca al-quran. Dari sini pihak keluarga merasa tidak terima jika anak gadisnya diperlakukan seperti itu dan menurut keluarga jika metode pengobatan ini sudah termasuk tindakan penc***lan. Pihak keluarga pun langsung melaporkan kasus ini ke pihak kepolisian.

Si dukun c***l itupun langsung diringkus oleh Kepolisian Subang Jaya, Kuala Lumpur, Malaysia atas tuduhan telah melakukan tindak penc***lan. Menurut keterangan Ketua Polis Daerah Subang Jaya, Asisten Komisioner Yahaya Ramli, jika kasus penc***lan bomoh ini sudah semakin marak di negara Malaysia dan bomoh ini salah satu pelaku yang sudah dicari – cari keberadaannya selama dua pekan yang lalu dan kini polisi telah berusaha meminta keterangan dari si pelaku.

“Polisi masih melakukan pemeriksaan dengan meminta keterangan tersangka, saksi, dan korban,” kata Ramli seperti yang dilansir dari tribunnews.com (8/6).


Like it? Share with your friends!