9 Hal yang gak kamu ketahui seputar Garis Tangan


gt

[ads1]Palingseru.com – Banyak orang yang mengatakan jika garis tangan seseorang itu menentukan nasib seseorang , sebab garis tangan juga bisa menjadi cerminan kepribadian, kemampuan, kekuatan, dan kelemahannya yang ada di dalam diri seseorang. Ada juga yang mengatakan jika garis tangan adalah perjalanan hidup, boros dan hematnya seseorang juga bisa dilihat dari bentuk garis tangannya. Nah, sejauh ini memang banyak sekali opini mengenai garis tangan . Namun ada satu yang tidak kamu ketahui yakni fakta menarik seputar garis tangan.

Beberapa fakta seputar garis tangan ini juga terkait dengan perjalanan hidup seseorang karena garis tangan tiap orang ini pada dasarnya berbeda – beda. Kebanyakan garis tangan yang sama itu tandanya mereka memiliki kerpibadian yang juga sama.

Dan seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 9 hal yang gak kamu ketahui seputar garis tangan.

1. Fakta Pertama

Garis tangan kiri mencerminkan masa lalu dan garis tangan kanan mencerminkan masa depan. Namun, biasanya mereka akan membaca tangan yang paling aktif. Itu berarti garis tangan kiri lebih representatif untuk orang kidal, dan sebaliknya.

2. Fakta Kedua

Orang yang memiliki tangan besar dikatakan sebagai orang yang banyak berpikir, sementara orang dengan tangan kecil biasanya lebih terampil, lebih aktif, spontan, dan praktis.

3. Fakta Ketiga

Orang yang memiliki jari panjang diketahui lebih perfeksionis dan biasanya akan meninggalkan pekerjaan yang terlihat terlalu sederhana. Sementara orang dengan tangan pendek biasanya lebih impulsif dan mudah memulai pekerjaan baru meski yang lama belum selesai.

4. Fakta Keempat

Garis-garis kecil di jari dan tangan biasanya akan berubah setiap enam bulan sekali, kecuali yang ada di jempol.

5. Fakta Kelima

Perubahan pada garis-garis kecil di tangan dipengaruhi cara berpikir . Jika kamu lebih banyak berpikir positif dalam semua situasi, garis-garis itu akan berubah.

6. Fakta Keenam

Biasanya, garis tangan akan lebih akurat dibaca setelah seseorang melewati usia 18 tahun. Karena pada usia tersebut garis sudah terlihat seutuhnya.

7. Fakta Ketujuh

Pada tangan ada sekitar 12 garis. Namun yang dibaca hanya tiga garis saja, yaitu garis jantung, garis kehidupan, dan garis kepala.

8. Fakta Kedelapan

Saat yang paling baik untuk membaca garis tangan adalah saat bangun tidur dan sebelum sarapan.

9. Fakta kesemblan

Dan fakta yang terakhir seputar garis tangan ini yakni semakin sedikit garis tangan maka kehidupan kamu akan semakin beruntung.

Nah, itulah dia sembilan fakta menarik seputar garis tangan. Mungkin sebagian orang mengatakan jika fakta – fakta ini bisa dibilang seperti mitos. Akan tetapi , banyak para normal yang menggunakan metode dengan membaca garis tangan dan itu sama seperti apa yang mereka rasakan. Dan kepercayaan ini kembali pada diri masing – masing pembaca. Semoga bermanfaat !


Like it? Share with your friends!