Aneh, Peti Mati ini Tiba-Tiba Bisa Keluar Sendiri Dari Dalam Kubur


peti-mati-mendiang-istri-bangkit-dari-kubur-suami-tuntut-pemakaman

Palingseru.com – Seorang duda bernama Richard Lee warga Kota Houston, Amerika Serikat, menggugat pengelola pemakaman di kotanya karena sudah membiarkan peti mati istri Richard keluar dari dalam kuburnya.

Kejadian ini terjadi ketika cuaca di kota tersebut sangat buruk. Di sekitar pemakaman tersebut mengalami banjir setinggi 30 cm dari permukaan tanah.

Hal inilah yang mengakibatkan banyak permakaman yang rusak akibat terjangan air dan genangan air. Banyak peti mati yang hilang dan salah satunya milik istri Richard yang ditemukan tergeletak diatas tanah disekitar pemakaman tersebut.

Untunglah penutup peti mati tersebut tidak terbuka sehingga mayat istri Richard tetap masih dalam keadaan utuh.

Namun, pengolah berdalih jika penyebab dari itu semua adalah  hujan lebat di sekitar Houston menggerus tanah makam.

Tapi keluarga mendiang tidak percaya jika hujan lebat satu-satunya penyebab kejadian tersebut. Mereka masih yakin jika ada hal lain terjadi sehingga peti mati istrinya bisa keluar jauh dari pemakamannya.

“Keluarga meyakini ada yang tidak beres,” kata pengacara Richard, Annie McAdams, seperti dilansir Merdeka.com.

Keluarga mendiang pun menuntut pengolah pemakaman tersebut karena sudah membuat Richard merasa terpukul, stres dan sedih.

Kasus yang seperti ini sebenarnya sudah pernah terjadi di beberapa belahan dunia. Salah satunya di Amerika Serikat, di mana pemakaman di Lousiana kehilangan 300 mayat akibat badai Rita menghantam kota tersebut.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

 

More From: Aneh Unik