Terlalu Nafsu Bercinta Penis Pria ini Pun Akhirnya Patah


terlalu-semangat-bercinta-penis-pria-irlandia-patah

Palingseru.com – Bercinta merupakan hal yang sangat menyenangkan bagi semua pasangan. Tapi apa yang terjadi pada pria yang satu ini bisa membuat banyak pria jera bercinta.

Seorang pria asal Irlandia mengatakan akan selalu mengingat kejadian yang paling menyakitkan dan paling memalukan dalam hidupnya.

Sebelumnya ia mengaku tidak pernah merasakan rasa sakit seperti itu saat bercinta dengan kekasihnya yang bernama Clarissa (22).

Pria yang bernama Alan Parke ini tak sengaja mematahkan batang penisnya sendiri akibat terlalu asyik bercinta dengan kekasihnya tersebut.

“Kita tengah asyik bercinta, setelah tiba-tiba sebuah suara ‘prak’ terdengar dan menghantarkan sebuah rasa sakit yang sungguh luar biasa” ungkap Parke, seperti dilansir Merdeka.com.

Seorang tetangga kamar Alan mendengar suara teriakan keras dari Alan setelah mengalami hal tersebut. Tetangganya mengaku suara teriakan itu bukan suara teriakan biasa, melainkan luar biasa.

“Suara itu bak rontaan bayi,” ungkap Cairns, tetangga kamar Alan.

Alan pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh kekasihnya untuk mendapat penanganan dari dokter. Dokter pun mengatakan jika Alan telah mematahkan batang penisnya, meskipun diketahui penis tidak memiliki tulang, tapi ada yang dipatahkan oleh Alan sehingga menimbulkan pendarahan yang sangat banyak.

“Memang dalam struktur anatomi penis tidak bertulang, namun saya yakin ada patahan yang terjadi, darah yang bercucuran tidak terkendali,” ungkap dokter.

Alan pun menjadi ejekan dari pasien yang berada dalam satu kamar dengan Alan. Bagaimana tidak setelah dioperasi penis Alan digantung layaknya menggantung tangan yang mengalami patah.

“Seorang pasien lainnya tidak dapat menahan tawa saat melihat saya, saya sangat jengkel, namun pihak rumah sakit tidak mau memindahkan saya agar tidak dalam satu ruangannya dengannya,” ungkap Parke emosi.

Selama 3 bulan lamanya barulah Alan dikatakan sembuh dari kecelakaan tersebut.

 

 


Like it? Share with your friends!