Ketahuan Mencuri, Pencuri ini Nekat Gorok Pelayan Wanita di Supermaket


Pembunuhan di supermarket

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita 27 tahun yang bekerja sebagai pelayan di supermarket kelas dunia, Walmart, tepatnya di Guangdong ini harus mengalami nasib tragis dengan di gorok oleh seorang pria tak dikenal . Kejadian tersebut berawal ketika si wanita melihat pria tersebut hendak mencuri salah satu barang yang ada di supermarket.

Pelayan wanita yang tidak disebutkan namanya ini awalnya berusaha untuk menghentikan perbuatan si pria , namun si pencuri tersebut melarikan diri dan berhasil meraih pisau di rak dan tragisnya pencuri itu langsung menggorok leher pelayan wanita tersebut. Peristiwa tragis ini terjadi pada pukul 16:55 dan terekam oleh kamera CCTV.

Kejadian tragis tersebut pun sontak membuat sejumlah kru dan pelayan lainnya terkejut. Mereka pun langsung datang dan mencoba memberikan pertolongan pertama untuk si pelayan wanita tersebut.

Bahkan karena paniknya , ada salah satu pelayan yang tidak tega dengan rela melepaskan bajunya untuk menghentikan pendarahan di leher korban. Namun Tuhan berkata lain, pelayan wanita tersebut diketahui telah meninggal dunia sebelum sempat di bawa ke rumah sakit.

Peristiwa ini membuat supermarket yang biasanya ramai pengunjung harus di tutup karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan. Pencuri yang melarikan diri itu pun juga masih dalam pencarian pihak kepolisian untuk ditangkap dan diberikan sanksi hukum sesuai tindakan pembunuhan yang dilakukannya.

 

More From: Berita Menarik