3 Kasus Pemerkosaan Yang Gagal Terjadi Gara-gara Anu Sipelaku Loyo Duluan


kasus-kasus-pemerkosa-ini-gagal-beraksi-karena-ejakulasi-dini

Palingseru.com – Ejakulasi dini merupakan gangguan kesehatan yang dialami oleh pria. Ejakulasi dini ini bisa membuat pasangan wanita menjadi kecewa karena syahwat laki-laki tidak bisa dipergunakan untuk berhubungan seksual.

Namun, ejakulasi dini ini juga bisa menjadi keberuntungan bagi wanita. Seperti yang dialami oleh ke tiga wanita ini yang hampir menjadi korban pemerkosaan namun gagal akibat anu sipelaku mengalami ejakulasi dini duluan.

Nah, mau tau bagaimana cerita kasus pemerkosaan yang gagal terjadi akibat ejakulasi dini ? Penasaran ? Mari kita simak berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Ejakulasi dini, perampok gagal perkosa bidan pengantin baru

Awalnya Mustakim yang berusia 30 tahun, berniat untuk merampok rumah tetangganya yang merupakan seorang bidan yang ditinggal suaminya bekerja jauh. Modusnya dengan meminta cabai, dengan si korban. Karena sudah merasa kenal, korban pun menyuruh Mustakim untuk mengambil sendiri di dalam kulkas di dapur. Karena saat itu korban memakai pakaian seksi, Mustakim pun tergoda dan akhirnya kembali ke pintu depan untuk menguncinya.

Kemudian, Mustakim menodongkan pisau ke korban, korban pun sempat teriak namun terhenti karena dibentak. Mustakim pun dengan cepat kilat memeluk korban lalu membuka celananya, dan segera ingin membuka baju korban.

Namun, belum sempat membuka baju korban, pelaku sudah ejakulasi duluan, sehingga ia mengurungkan niatnya untuk memperkosa korban.

“Tadinya mau saya perkosa, tapi burung saya keluar duluan, nyemprot di celananya, jadi gagal,” ungkap tersangka Mustakim di Mapolsek Sako Palembang.

2. Guru PPKN gagal perkosa murid

Seorang guru PPKn di madrasah tsanawiyah, di Desa Gumelar, Kecamatan Balung, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Guru yang berinisial Mkl ini telah memaksa muridnya yang berinisial Vn (14) untuk melayani nafsunya, namun gagal dilakukan karena Mkl keburu ejakulasi dini.

3. Pejabat gagal perkosa PNS gara-gara ejakulasi dini

Seorang Kepala Seksi di Kantor BPN Bone gagal memperkosa anak buahnya yang berinisial AA karena ejakulasi dini. Pejabat yang berinisial AP tersebut sebenarnya sudah beberapa kali berniat memperkosa AA, namun selalu gagal karena mengalami ejakulasi dini.

Pernah sekali AP sengaja menyuruh anak buahnya lembur bersamanya agar bisa berduaan. Kemudian saat sepi AP datang keruangan AA dan berniat memperkosa AA dengan mengancam akan memecatnya jika tidak mau. Namun pemerkosaan itu selalu gagal akibat ejakulasi dini.

Itulah dia ke tiga kasus pemerkosaan yang gagal akibat ejakulasi dini.

 

More From: Menarik