Aneh, Di Tempat ini Warna Langit dan Hujannya Sama Sama Hitam


cuma-di-sini-langit-dan-hujan-bisa-berwarna-hitam

Palingseru.com – Beberapa hari yang lalu, fasilitas penyimpanan minyak dan gas di dekat Ibu Kota Kiev terjadi ledakan , sehingga Ukraina dan Uni Eropa terancam serangan hujan asam berwarna hitam.

Warga disekitar lokasi menemukan hujan dan langit berwarna hitam, serta asap di mana-mana akibat ledakan besar tersebut,
“Api dari ledakan itu sangat besar. Langit seluruhnya hitam. Kami melihat hujan berwarna hitam selama sekitar 5-10 menit,” kata seorang warga bernama Alina, seperti dilansir Merdeka.com.

“Saya melihat asap. Tidak jauh dari sini. sap itu berbahaya dan udara sangat buruk,” kata warga pensiunan bernama Elizaveta.

Tak hanya kedua warga tersebut, warga lain yang tinggal di sekitar lokasi pun merasa panik dengan kondisi huja serta langit hitam tersebut.

Namun, kepala daerah KievĀ  Arsen AvakovĀ  mengatakan bahwa kondisi udara di kawasan tersebut dalam keadaan normal, tidak ada peningkatan polusi udara di kawasan tersebut.

“Sekali dalam tiap jam kami mengawasi kondisi udara dan ekologi. Kita dalam kondisi normal. Tidak ada emisi atau gas beracun lainnya. Kondisi udara di Kiev dan sekitarnya berada dalam keadaan seperti seharusnya,” kata Avakov.

Tapi, Wali Kota Kiev Vitaly Klitschko tidak sependapat dengan Avakov, ia mengatakan bahwa kondisi udara di kawasan itu sangat diatas normal, sehinggga ia melarang warga yang memiliki penyakit berada di luar rumah.

 

More From: Aneh Unik