Kaki Pria ini Patah, Gara-Gara Terlalu Nafsu ML dengan Kuda


n-cirilo-castillo-jr-large570

Palingseru.com – Seorang pria bernama Cirilo Castillo (45) asal Mexico, Hidalgo, kini ditangkap polisi lagi setelah beberapa kali ditangkap dan dihukum penjara dengan kasus yang sama.

Cirilo diketahui memiliki penyimpangan seks yang membuatnya senang berhubungan intim dengan hewan. Cirilo pernah ditangkap pada tahun 2012 dan dipenjara selama 127 hari setelah ketahuan memperkosa seekor kuda di peternakan kuda Hidalgo.

Kemudian, ia kembali di tangkap dengan kasus yang sama di tahun 2013 dan dihukum penjara selama 180 hari.

Seperti dilansir Kapanlagi.com, sepertinya Cirilo tidak pernah kapok setelah berkali-kali di penjara. Setelah keluar dari penjara ia pun mengulangi perbuatannya tersebut.

Namun, kali ini sepertinya ia sedang bernasib sangat tidak beruntung karena kakinya harus mengalami patah tulang akibat ditendang dan diinjak oleh kuda yang melakukan perlawanan saat Cirilo akan memperkosanya.

Kejadian ini diketahui oleh penjaga peternakan yang melaporkan ada seorang pria yang mengalami luka karena ditendang dan diinjak oleh kuda di peternakannya.

Saat polisi datang, dan melihat orang yang sama kembali melakukan kasus yang sama saat ia dimasukan ke dalam penjara.

Polisi pun dengan segera membawa Cirilo ke rumah sakit untuk dirawat kemudian membuat surat tuntutan atas apa yang dilakukannya dan siap menuntut Cirilo setelah ia sembuh.

Cirilo pun kali ini dikenakan denda sebesar 1000 dollar (Rp 13 jutaan), dan juga hukuman penjara.

 


Like it? Share with your friends!