Atlet Senam Malaysia ini Dibully Habis-Habisan Gara-Gara Bajunya Kelewat Seksi


atlet-senam-cantik-malaysia-peraih-emas-dibully-gara-gara-baju-seksi

Palingseru.com – Farah Ann Abdul Hadi yang merupakan atlet senam Malaysia, peraih emas cabang senam Sea Games 2015, dibully abis-abisan oleh para netizen terkait pakaian senam yang Farah gunakan saat tampil dala Sea Games tersebut.

Baju senam yang digunakan oleh Farah dikatakan kelewat seksi karena atasnya panjang namun dibagian bawah hanya menutupi kelaminnya saja.

Menurut para netizen pakaian dari Farah ini sangat menontonkan aurat. Bahkan sangat terlewat batas jika hanya menutupi kelaminnya saja.

“Sampai dia meninggal, orang-orang tetap saja dapat melihat selangkangan dan auratnya,” tulis seorang netizen dalam akun Facebook Muhammad Nur Salam, seperti dilansir merdeka.com.

Amir Muhd, netizen yang ikut berkomentar mengatakan, ” Buka saja sekalian bajumu, biar semua orang dapat melihatnya.”

Sementara netizen yang lainnya menyarankan gadis 21 tahun ini. . Dia mengatakan dalam akun Facebooknya, Farah akan mendapat balasan setimpal dari Tuhan jika terus-terusan hidup dan menikmati dunia yang fana.

Tak hanya mengkritik Farah, ada juga yang mendukung aksi Farah tersebut dan membela Farah dari kritikan para netizen tersebut.

“Menjijikan membaca komentar sok religius dari mereka yang menyebut dirinya anggota surga. Abaikan mereka. Selamat Farah Ann, tidak mudah mendapatkan medali emas untuk Malaysia,” ujar seorang netizen, Dina Nida.

 


Like it? Share with your friends!