5 Artis ini Pernah Mati Lalu Hidup Kembali


3

[ads1]Palingseru.com – Manusia yang sudah meninggal namun dinyatakan hidup kembali ini disebut sebagai peristiwa mati suri. Banyak sekali orang yang mengalami mati suri tak terkecuali dari sejumlah selebriti tanah air kita. Sejauh ini tercatat ada beberapa artis yang pernah mati lalu hidup kembali. Mereka sendiri menceritakan pengalaman mati surinya itu hingga sampai kini dirinya masih diberi kesempatan untuk bernafas di dunia ini oleh Tuhan YME.

Siapa sajakah artis yang pernah mati lalu hidup kembali ? seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :

1. Paramitha Rusady

1

Artis cantik Paramitha Rusady ini merupakan salah satu artis yang pernah mengalami mati suri. Paramitha Rusady sendiri mengatakan jika dirinya pernah mengalami mati suri saat dirinya melahirkan anaknya, Adrian Tegar Maharaja Bago pada 24 Mei 2007. Paramitha mengaku jika pada saat matisuri tersebut dirinya tak merasakan apapun hanya saja semenjak mati suri itu dirinya merasakan perubahan spiritual.

“Saya pernah melahirkan dalam keadaan mati suri. Karena waktu itu pilihannya kan antara hidup dan mati. Saya sih tahunya mati suri itu belakangan. Mati surinya lama, ada dua hari. Dulu sempet geger waktu saya melahirkan sehingga agak trauma. Mungkin semenjak itu saya merasakan perubahan spiritual. Harusnya sih semua orang merasakannya, cuma prosesnya lain-lain. Sekarang sih saya melihat sudah mendapatkan apapun yang diinginkan. Manusia kan harus tetap belajar, sekecil apapun itu kita harus belajar entah hal-hal baru, teknologi, pengalaman. Kita nggak boleh berhenti belajar,” tutur Paramitha.

Dan sejak mengalami mati suri itu , dirinya memutuskan untuk mengundurkan diri dari dunia selebriti.

2. Citra Prima

2

Co- host cantik Citra Prima ini juga mengaku jika dirinya pernah mengalami mati suri. Bahkan mati suri yang dirasakannya ini sudah  dua kali . Citra sendiri menceritakan pengalaman saat dia mati suri , pada saat itu dirinya mengaku telah melihat malaikat, hingga menyebrangi jembatan siratal mustaqim. Citra mengatakan jika saat dirinya menyebrangi jembatan siratal mustqim itu dirinya di dampingi oleh malaikat Mikail, dan melihat banyak orang – orang yang perutnya buncit.

“Bisa dibilang kemampuan ini (bersinggungan dengan dunia lain) takdir. Aku mati suri dua kali, saat umur sembilan dan 11 tahun. Saya tergulung ombak di Parangtritis dan tidak sadarkan diri,” kata Citra Prima.

Citra Prima juga mengatakan jika dirinya pernah memiliki pengalaman mistis yakni selalu tidur dengan pocong usai 40 hari dirinya mati suri.

“Sejak saat itu saya lihat yang halus-halus, aura orang, dan makhluk astral. Mau nggak mau, kayak hidup di dua dunia. Kembali dari mati suri, setiap saya tidur di samping saya selalu ada pocong yang jaraknya hanya sejengkal. Itu terjadi 40 hari,” tutur Citra.

Dan sejak memiliki banyak pengalaman spiritual itu, Citra mengaku tidak pernah takut lagi dengan mahluk – mahluk halus.

3. Puput Melati

3

Artis cantik Puput Melati juga pernah mengalami mati suri saat menjalani proses melahirkan buah hatinya dengan Guntur Bumi. Puput Melati ini mengaku jika mati suri itu menjadi pengalaman spiritualnya . Pada saat itu dirinya sempat mengalami koma selama beberapa jam akibat alergi obat dari dokter.

Puput menceritakan saat dirinya mati suri itu dia sempat bertemu dengan sosok berjubah putih dan badannya keluar cahaya. Bisa jadi itu adalah malaikat yang membuat Puput bisa hidup kembali dan diberi kesempatan untuk bisa bernafas di dunia lagi.

“Sempat tiga detik melihat kaki putih bersih, pakai jubah putih bersih, dari badan keluar cahaya tapi nggak sempat lihat mukanya. Setelah melihat itu, aku langsung sadar. Aku bersyukur sekali masih dikasih hidup sama Allah. Aku bisa mengurus anak-anakku”, tutur Puput.

4. Bopak Catello

4

Komedian Bopak Castello ini juga mengaku jika dirinya pernah mengalami mati suri selama satu minggu setelah dirinya buang air kecil sembarangan di Pantai Parangtristis.Saat mati suri itu, Bopak mengaku jika dirinya selalu bertemu dengan orang – orang berbaju lurik seperti orang keraton. Saat satu minggu tak sadarkan diri itu , Bopak juga mengaku jika dirinya selalu mendapatkan bisikan di telinganya dan seakan dirinya masuk ke dalam ruang waktu yang tak jelas .

“Kalau dilihat dari inti kronologinya saat Bopak mati suri, dulu memang Bopak angkuh. Jadi  waktu itu, Bopak diajak ke Yogyakarta, buang air kecil di Pantai  Parangtritis. Pas pipis, Bopak sempat diingatkan, jangan pipis di sini, ini wilayah Nyi Roro Kidul. Waktu itu Bopak malah bilang, Bopak orang Kalimantan, Nyi Roro Kidul kan orang Jawa. Kata orang-orang si Bopak tidur, tapi Bopak berasa nggak tidur,” ungkap Bopak.

5. August Melasz

5

August Melasz ini juga merupakan artis yang mengaku pernah mengalami mati suri pada usia 15 tahun ketika dirinya mengalami kecelakaan tragis hingga dirinya sempat dibawa ke rumah sakit terdekat di Surabaya. Namun ketika sampai di rumah sakit , August Melasz dikatakan sudah meninggal . Akan tetapi , August sendiri menceritakan jika pada saat itu dirinya masih tersadar bahkan bisa melihat kejadian di sekitarnya dimana dirinya terbaring parah. Pada saat itu juga, August mengaku jika dirinya pernah melihat suatu tempat yang begitu mulia dan sejuk. Namun setelah itu dirinya sadarkan diri, dan merasakan mukjizat dari Allah jika dirinya masih diberikan kesempatan untuk bernapas kembali di dunia.

Nah, itulah dia kelima artis yang pernah mati lalu hidup kembali.

 


Like it? Share with your friends!