Gila Nih Cewek Kejam Banget, Bakar Anak Kucing Sambil Tertawa


kejam

[ads1]Palingseru.com – Sebenarnya manusia hidup di dunia ini tak hanya memiliki rasa cinta dan kasih sayang terhadap manusia saja, tetapi juga harus cinta dan sayang terhadap binatang. Sebab, binatang juga mahluk ciptaan Tuhan yang butuh kasih sayang . Ya mungkin seringkali orang takut terhadap binatang karena prilakunya yang liar dan takut terkena serangan. Namun bintang pada dasarnya juga memiliki sifat seperti manusia jika dirinya diperlakukan dengan baik . Akan tetapi , tidak semua orang bisa sayang terhadap binatang seperti seorang wanita yang tidak diketahui namanya ini tega membakar seekor kucing.

Parahnya lagi , ketika wanita ini sedang membakar kucing tersebut dirinya terlihat begitu bahagia. Kejadian ini pun langsung bikin heboh dunia maya karena salah satu natizen berhasil merekam aksi wanita kejam itu.

Natizen dengan pengguna aku Mikiss Garcia ini pun berhasil memposting video tersebut di jejaring Facebooknya. Dalam video itu memperlihatkan jika wanita itu membakar kucing hidup – hidup sambil tertawa sembari mengguyur cairan kental berwarna cokelat ke punggung kucing.

Namun beruntungnya ,  kucing itu berhasil melarikan diri dan menyusup ke perumahan warga walaupun ada sebagian tubuh kucing mengalami luka akibat api yang menyala itu.

Setelah diselediki , ternyata video tersebut berhasil di rekam di Aguascalientes di Meksiko dan sampai saat ini tidak diketahui apa alasan wanita itu melakukan tindakan kejam dengan tega membakar kucing secara hidup – hidup.


Like it? Share with your friends!