5 Artis Ini Pernah Diajak Untuk Foto Telanjang


Roro+Fitria+(24)

[ads1]Palingseru.com – Menjadi seorang artis ini tak hanya bisa terpopuler akibat talenta diri yang luarbiasa , tetapi bisa juga akibat keseksian tubuhnya yang menawan hingga membuat dirinya mendapatkan sejumlah tawaran  untuk foto telanjang yang nantinya akan dibayar dengan harga yang mahal.

Namun karena seorang selebriti yang punya kemolekan tubuh aduhai ini juga masih mementingkan harga diri. Itulah kenapa jika mereka lebih rela menolak tawaran dengan gaji yang luarbiasa mahal itu. Hal ini juga karena mereka tak ingin tubuhnya disorot kamera yang pastinya bisa menyebar luas di internet dan bisa mengancam popularitasnya.

Siapa sajakah artis yang pernah diajak untuk foto telanjang ? seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia diantaranya :

1. Vitalia Sesha

1

Vitalia Sesha ini merupakan salah satu artis yang pernah diajak foto telanjang. Kemolekan tubuh Vitalia Sesha memang sudah tidak diragukan lagi. Apalagi jika Vitalia ini seorang modeling yang bisa menampilkan pose – pose panas. Vitalia mengaku jika  dirinya pernah ditawari untuk foto telanjang oleh seorang mucikari berinisial RA dengan bayaran sebesar 100 juta Rupiah untuk sekali foto bugil.

“Pernah juga lah ditawarin foto telanjang, bayarannya lumayan juga, mulai dari 50 juta per foto sampai 100 juta,” tutur Vitalia.

Namun karena Vitalia lebih mementingkan harga dirinya , dirinya pun menolak tawaran tersebut.

2. Roro Fitria

Roro+Fitria+(24)

Roro Fitria juga salah satu artis yang mengaku jika dirinya pernah ditawari untuk foto telanjang ditambah dengan ada sponsor dengan bayaran yang cukup mahal. Namun Roro Fitria menolak tawaran tersebut karena dirinya tak ingin keseksiannya tubuhnya itu menjadi sebuah kontroversi.

“Mungkin ngeliat foto seksi aku, aku sering ditawari untuk berfoto bugil bahkan ada sponsornya lagi. Selain majalah dewasa, ada juga dari eksekutif yang suka motret,” kata Roro .

3.  Baby Margareth

3

Baby Margareth ini merupakan seorang model seksi yang juga mengaku jika dirinya pernah ditawari untuk berfoto telanjang. Baby Margareth memang sering berpose seksi dengan hanya menggunakan lingere saja, tetapi ketika dirinya mendapatkan tawaran untuk foto telanjang. Dirinya lebih menolak biarpun bayaran yang ditawarkan miliaran rupiah.

“Wah, mikirnya 5 kali. Mikir beberapa kali, syaratnya banyak juga. Teken di atas materai, ada janji hitam di atas putih buat nggak tersebar. Sering banget, tapi saya tolak secara halus karena prinsipnya sampai lingerie dan bikini saja,” tutur Baby.

4. Dewi Perssik

4

Dewi ersik memang terkenal dengan artis yang penuh kontroversi. Dewi Persik mengaku jika dirinya pernah mendapatkan tawaran untuk foto telanjang , tetapi dirinya lebih memilih untuk menolak tawaran tersebut karena dirinya tak ingin mengecewakan kedua orangtuanya .

“Iya benar, saya sempat banyak terima tawaran untuk foto (telanjang) di majalah dewasa. Beberapa pengusaha ada yang mesan juga, tapi saya nggak mau sebutin nama. Saya ingat orangtua saat ditawari (foto telanjang), bayaran dari mereka juga sangat besar. Tapi buat apa, apalagi sampai harus foto seperti itu (telanjang),” tegas Dewi Persik.

5. Ay Claudia

5

DJ Ay Claudia ini memang sering tampil seksi dan dengan kemolekan tubuhnya yang aduhai itu Ay Claudia mengaku jika dirinya pernah ditawari untuk berfoto telanjang alias bugil. Namun tawaran itu dia tolak mentah – mentah walaupun bayarannya bernilai miliaran rupiah.

“Saya pernah ditawarin buat tampil tanpa busana di film, tapi saya tolak. Saya banyak belajar dari pengalaman teman-teman saya yang pernah melakukan hal itu. Pas jadi model aku juga pernah ditawar dengan harga yang sangat tinggi untuk tampil nude. Tapi, ya aku tolak. Aku punya batasan untuk tampil seksi. Paling kalau bikini atau lingerie aku baru mau,” ungkap Ay Caludia.

Nah, itulah dia kelima artis yang pernah diajak foto telanjang.

More From: Seleb