Dua Kekasih ini Tewas Kecelakaan Dalam Keadaan Kemaluan Masih Saling Menempel


Kecelakaan kemaluan menempel

Palingseru.com – Dua pasang kekasih yang mengalami kecelakaan maut ditemukan dalam kondisi yang tidak biasa, dua pasangan ini ditemukan dalam keadaan kemaluan mereka masih saling menempel.

Sebuah kecelakaan maut terjadi di Malaysia beberapa waktu lalau, selain kecelakaan yang melibatkan banyak kendaraan, warga malaysia masih membincangkan kecelakaan ini karena ada salah satu korban kecelakaan yang ditemukan dalam kondisi yang tidak biasa.

Petugas polisi dan pemadam kebakaran yang melakukan efakuasi korban kecelakaan menemukan sepasang kekasih yang berada di mobil PV berwarna merah.

Dua korban ini ketika ditemukan tidak menggunakan pakaiyan dan anehnya lagi kedua kelamin pasangan ini masih saling menempel, di duga sebelum terjadi kecelakan dua pasngan ini mungkin sedang asik bercinta dan akhirnya mengalami kecelakaan tragis.

Seorang petugas pemadam kebakaran kepada sejumlah wartawan mengaku, dia baru pertama kali melihat korban tewas dalam kecelakaan dalam keadaan seperti itu.

“Entah apa yang telah mereka lakukan, yang pasti ini adalah kekuasaan dan peringatan dari Allah untuk kita semua,” terangnya.


Like it? Share with your friends!