Aneh Babi ini Dilahirkan Punya Dua Kepala dan Tiga Mulut


pay-two-headed-pig

[ads1]Palingseru.com – Fenomena kelainan pada bintang memang menjadi salah satu hal yang seringkali terjadi . Kali ini ada salah satu kejadian unik yang menghebohkan warga Kolombia dengan lahirnya seekor babi yang memiliki dua kepala dalam satu badan. Cacat fisik yang dialami babi ini pun juga terlihat dari warna kulitnya yang merah muda pucat.

Babi yang memiliki warna merah muda pucat dan pola polkadot tak beraturan ini pun mirip seperti kulit sapi. Dan uniknya lagi jika babi ini hanya memiliki mata tiga walaupun terlahir dengan dua kepala.

Sang pemiliki babi Hegel Ortega Padilla (68) ini juga sangat terkejut melihat babi ternaknya memiliki kelainan fisik yang begitu aneh itu. Bahkan selama sepuluh tahun dirinya bergelut di dunia binatang , baru kali inilah dirinya menemukan fenomena unik pada babi.

Hegel Ortega Padilla sendiri mengaku dengan cacat fisik yang dialami babi miliknya itu membuat banyak orang penasaran hingga beramai – ramai mengunjungi peternakan babinya. Dan dengan keadaan ini membuat Hegel memiliki pemasukan lebih banyak keran setiap orang yang penasaran ingin melihat babi unik ini dirinya memasang tarif yang cukup mahal.

Pengunjung yang benar – benar telah percaya setelah melihat babi itupun merasa kagum dan heran melihat babi yang lahir memiliki dua kepala tersebut.

 


Like it? Share with your friends!