Niatnya Mau Kaya Dengan Cara Cepat, Eh Ibu ini Malah Dic***li Dukun


hhh

[ads1]Palingseru.com – Seorang wanita berinisal RS (41)  warga Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru ini melaporkan tindakan penc***lan yang dialaminya sepekan lalu ke Polresta Pekanbaru. Wanita yang awalnya mendatangi seorang dukun dengan tujuan agar perekonomiannya bertambah ini malah mendapatkan tindakan penc***lan dari sang dukun berinisial AH (51) warga Kubang Raya, Kabupaten Kampar, Riau.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo mengungkapkan keterangan yang di dapat dari sang korban. Menurut korban tindakan penc***lan ini sudah terjadi beberapa kali ketika korban mendatangi dukun tersebut dengan meminta agar dirinya cepat kaya.

Korban yang ketakutan dengan ancaman dukun itupun menuruti semua permintaan dukun c***l AH itu. Pada saat itu , Si dukun c***l AH meminta RS untuk berposisi menungging dan tiba – tiba begitu pasrah ketika tubuhnya disetubuhi.

Dalam kasus ini , penyidik Satreskrim Polresta Pekanbaru , Guntur mengatakan jika dirinya sudah melakukan penyidikan dan memeriksa saksi korban dan suaminya untuk dimintai keterangannya terkait pengaduan dan laporan polisi yang diterima.

“Berdasarkan dari keterangan korban, bahwa pelaku sudah beberapa kali diduga melakukan tindak pidana penc***lan, pada saat menjalani pengobatan spritual pada hari Sabtu (13/6)  sekitar pukul 23.30 WIB. Korban bersama suaminya pergi ke rumah pelaku dengan maskud hendak menambah perekonomian keluarganya dengan cara bantuan spritual melalui dukun AH. Dalam kesepakatan korban dengan pelaku, kalau korban dan suaminya harus dibersihkan raganya dengan cara dimandikan dengan air kembang yang telah disajikan pelaku, dan mandi kembang itu harus dilakukan pada tengah malam yang telah ditentukan pelaku,” terang Guntur.

Suami yang tidak tahu bila istrinya dic***li oleh dukun itu karena pada saat ritual itu dilakukan , si dukun c***l meminta dirinya untuk menjauh dari istrinya . Dan yang lebih anehnya lagi , ketika korban usai dimandikan dirinya merasa tidak sadar ketika melayani nafsu bejat si dukun c***l itu.

Namun karena korban merasa ditipu dengan aksi penc***lan dukun itu, dirinya pun langsung melaporkan si dukun ke polresta Pekan Baru . Kini pihak kepolisian sedang melakukan penangkapan dukun c***l berinisial AH itu.


Like it? Share with your friends!