Ini Penyebab Kenapa Mata Ayu Dewi Bisa Luka Lebam Saat Mengisi Acara Sahur


ayu-dewi-640x368

Palingseru.com – Saat tengah syuting live di acara Ngabuburit Ayu Dewi mengalami insiden yang cukup memprihatinkan. Namun, insiden ini baru diketahui setelah Ayu Dewi mengunggah fotonya di akun instagram miliknya.

Dalam foto tersebut tampak mata Ayu mengalami lebam dan berdarah.

ayu-dewi-lebam-640x354

“Di saat eyeshadow digantikan lebam dan di saat eyeliner digantikan sayatan. Di situ saya mau nyanyi lagu jamrud….”adaa pelaaangii di matakuu” #biarPedespanasPerihNyutNyutinihilangdimakangurau #goodnite #mohondoaDantawanya #biarsenengWalopunboncel #AyuDewiStoryversi #insiden,” tulis Ayu dalam foto tersebut.

Insiden ini terjadi pada saat Ayu dikerjai oleh Marcel Chandrawinata. Saat itu Marcel memberi Ayu Mic yang merupakan semprotan yang kemudian berhembus cukup kencang ke wajah Ayu hingga Ayu pun tak bisa mengelak.

Semprotan ini ternyata malah membuat Ayu merasa sakit. Semprotan angin tersebut mengenai matanya hingga membuat mata Ayu menjadi lebam dan berdarah.

Saat itu tak ada satu pun kru yang menolong Ayu, hingga Ayu lari ke belakang seorang diri. Insiden ini pun baru diketahui setelah Ayu mengunggah foto ke akun instagramnya yang memperlihatkan lebam dimatanya.

Namun, meskipun begitu Ayu tetap membawa candaan dalam foto yang diunggahnya.

“Angin pun bisa……anarkis #ketonjokAngin #baladaPenghibur #sampeMengucur,” tulis Ayu.

 


Like it? Share with your friends!