4 Hal yang Tidak Terduga Dibalik Kasus Pembunuhan Angeline


fakta-tak-terduga-dalam-kasus-angeline

Palingseru.com – Kasus pembunuhan Angeline yang terjadi beberapa waktu lalu, kini terus terungkap. Semakin banyak bukti yang terungkap mengenai orang-orang yang telah membunuh Angeline.

Selain Agus, ada orang lain yang juga ikut terlibat dalam kasus pembunuhan Angeline, hingga kini kasus kematian Angeline masih hangat diperbincangkan oleh publik.

Beberapa waktu lalu Agus sebagai pelaku utama membeberkan suatu pengakuan yang membuat publik semakin heboh.
“Agus mengaku lubang tersebut sebelumnya sudah ada (artinya majikan sudah tahu ada lubang tersebut). Tanggal 16 Mei 2015 mayat dimasukkan ke lubang ditimbun tanah dan ditutupi belahan bambu. Artinya majikan tahu bahwa lubang tersebut telah ditimbun tanah dan ditutupi bambu dan ditimbun makanan ayam di atasnya,” kata Hotman.

Selain itu, juga terungkap beberapa hal tak terduga dibalik kasus pembunuhan Angeline. Berikut ini adalah ke empat hal tersebut seperti dilansir Merdeka.com.

1. Rumah Margareith jadi objek wisata dadakan

Semenjak kasus pembunuhan Angeline terungkap, rumah Margareith menjadi tempat wisata dadakan. Banyak orang yang berkunjung ke rumah Margareith hanya untuk melihat langsung lokasi kejadian pembunuhan bocah 8 tahun ini.

Salah satunya rombongan dari Evi yang melakukan tur ke Bali. Evi mengaku mereka merencanakan rumah Margareith sebagai salah satu lokasi tur mereka.

2. Ada tangan jahil yang curi pianika untuk Angeline

Sejak kasus kematian Angeline terbongkar, simpati dari banyak orang terus berdatangan, ada yang memberi bunga, permen, karangan bunga, hingga mainan yang disukai oleh Angeline. Namun, ada tangan jahil yang mencuri pianika untuk Angeline yang diberikan oleh Pak Ogah yang mengaku ikut simpati pada kematian Angeline.

Pak Ogah mengaku memberikan pianika untuk Angeline, namun hilang, akhirnya Pak Ogah menuliskan kata-kata dalam selembar kertas untuk Angeline.

“Angeline, tadi malam Pak Ogah sudah ke sini naruh pianika tapi kok hilang ya,” kata Pak Ogah diselembaran kertas tersebut.

“Angeline jangan sedih ya, Pak Ogah sekarang bawain Keyboard, ukulele, seruling, 2 buku, spidol. Semoga engkau terhibur di sana ya Nak,” tulis Pak Ogah kembali.

Lalu, Pak Ogah juga menuliskan surat untuk si tangan jahil, “Buat tangan jahil: enyahlah dari sini. Semua alat musik ini milik Angeline. Tolong kuburkan semuanya di pusara Angeline,” pintanya.

3. Angeline terkadang makan makanan anjing

Semua hal yang dilakukan Angeline selama berada di rumah Margareith dikupas habis oleh Francky. Ia mengatakan bahwa Angeline setiap hari membersihkan rumah dan termasuk kotoran hewan.

Margareith tidak pernah memasak untuk Angeline, ia hanya memasak untuk makanan hewan peliharaannya. Sehingga Angeline sering didapati makanan yang seharusnya untuk anjing.

4. Tiga pengacara kondang ikut nimbrung dengan kasus Angeline

Tak disangka ternyata kasus pembunuhan Angeline telah membuat tiga pengacara kondang ikut nimbrung membela klien mereka masing-masing. Seperti Hotma Sitompul, dia merupakan kuasa hukum dari ibu angkat Angeline, Margriet.

Ada lagi Hotman Paris Hutapea menjadi kuasa hukum Agustinus Tai. Dan satu lagi yaitu Ruhut Sitompul, namun Ruhut tak ikut menjadi kuasa hukum, ia hanya mengomentari dua pengacara yang saling membela kliennya.

Nah, itulah dia ke empat hal yang ada dibalik kasus pembunuhan Angeline.

 

 

 

More From: Menarik