Ini Dia Pernikahan Robot Pertama di Dunia


robot_nikah_20150629_050503

[ads1]Palingseru.com – Jika selama ini pernikahan paling mewah dan romantis dilakukan oleh mahluk hidup seperti manusia dan bahkan hewan. Kini ada pernikahan paling unik dan juga tak kalah romantis yang di gelar oleh Maywa Denki dengan melangsungkan pesta pernihkan robot. Pesta pernikahan robot dengan mempelai pria bernama Frois dan mempelai wanita bernama Yukirin ini berlangsung begitu meriah dan menjadi pernikahan robot pertama yang ada di dunia.

Maywa Denki yang mendesain mempelai pria dengan bentuk robot berwarna merah. Sedangkan Yukirin sebagai mempelai wanita itu menggunakan gaun berwarna putih silver dan terlihat begitu cantik dengan rambut yang terurai indah. Pernikahan keduanya benar – benar berjalan begitu sakral. Kedua robot ini terlihat begitu bahagia berjalan di altar.

Selain berjalan di altar , kedua robot tersebut juga tidak melewatkan moment romantis seperti pasangan pengantin lainnya dengan melakukan ciuman.

Bahkan pesta pernikahan pertama robot yang ada di dunia ini juga menyebarkan sejumlah undangan untuk para tamu yang hadir. Undangan pernikahan robot itu dibuat dengan menampilkan gambar dua robot dalam undangan yang berbentuk hati dan di dalam undangan tersebut juga ada gambar 100 jemaat robot yang juga ikut memeriahkan pernikahan Frois itu.

Yang lebih menariknya lagi , kedua pengantin robot ini dapat melakukan moment spesial dengan memotong kue pernikahan sebelum melakukan dansa pertama di pernikahan mereka. Keduanya pun terlihat memadu kasih dengan sangat romantis dan suasana begitu bahagia.

Dalam acara pernikahan robot pertama di dunia ini tak hanya membuat Maywa Denki bahagia , tetapi juga membuat banyak natizen bangga. Bahkan Dua robot  yang menikah tersebut kini menjadi kehebohan di Jepang.

More From: Aneh Unik