4 Artis Ini Mendukung Pernikahan Sesama Jenis


2

Palingseru.com  – Tuhan telah menciptakan manusia secara berpasang-pasangan dan berbeda jenis agar kedua pasangan tersebut bisa saling melengkapi satu sama lain. Sebab laki-laki dan perempuan diciptakan berbeda, dengan semua hal yang berbeda, baik fisik, sifat, perilaku, dan bahkan cara berpikir yang berbeda.

Namun, meskipun begitu tetap saja ada sebagian manusia yang menjalin hubungan dengan sesama jenisnya. Bahkan mereka sampai melakukan pernikahan sesama jenis.

Hal ini sebenarnya sudah sangat melanggar aturan agama.Tapi sebagian negara sudah ada yang melegalkan pernikahan sesama jenis dinegara mereka. Contohnya saja di Amerika Serikat yang menjadi negara ke 21 yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

Indonesia sendiri tetap menjadi negara yang tidak setuju dengan hubungan sesama jenis. Namun, meskipun begitu tetap saja masih banyak yang melakukan hubungan sesama jenis secara sembunyi-sembunyi. Bahkan ada beberapa artis Indonesia yang malah mendukung pernikahan sesama jenis.

Setidaknya ada 4 artis Indonesia yang mendukung pernikahan sesama jenis secara diam-diam. Mau tau siapa saja mereka ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com

1. Anggun

1

Musisi Tanah Air yang satu ini juga sangat mendukung pernikahan sesama jenis yang dilegalkan oleh Amerika Serikat. Dukungannya ini ia diutarakannya lewat akun twitternya.

“YES!!! Pernikahan adalah antara cinta dengan cinta,” seru akun @Anggun_Cipta, Jumat (26/5/2015).

2. Sherina

2

Mantan penyanyi cilik Sherina Munaf juga mendukung dengan keputusan Amerika Serikat yang telah melegalkan pernikahan sesama jenis. Menurut Sherina orang memiliki hak yang sama untuk mencintai seseorang, termasuk dengan pernikahan sesama jenis sebagai pelabuhan bagi pasangan yang saling mencintai.

“Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights,” cuit akun @sherinasinna. (Selamat! Pernikahan sesama jenis kini telah sah di seluruh wilayah di Amerika Serikat. Impian selanjutnya: dunia. Di mana pun kamu, jangan pernah malu menunjukkan siapa dirimu yang sesungguhnya. #hakLGBT).

3. Aming

3

Secara diam-diam ternyata Aming meluncur ke Amerika Serikat untuk ikut serta dalam perayaan kemenangan kaum Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT).

Hal ini diketahui lewat foto yang diunggah oleh Chef Priscilya yang juga datang ke Pride Parade 2015 bersama sang suami. Dalam foto tersebut tampak Aming yang tengah memakai kostum aneh bahkan bisa dibilang hampir bugil. Sebab kostumnya tersebut hanya menutupi bagian tertentu dari tubuh Aming.

4. Lola Amaria

4

Loa Amaria yang pernah membuat film tentang Lesbian Gay Biseksual Transgender (LGBT) yang ada di Indonesia ini juga mendukung negara-negara yang melegalkan pernikahan sesama jenis.

Menurut Lola komunitas LGBT harus memiliki hak yang sama. Lola pun mengkritik pemerintah yang kurang memberi perhatian kongkret kepada komunitas LGBT.

“Perlindungan harus kongkret. Saya melihat kasus penyerbuan sekelompok orang yang berbeda pandangan kepada pertemuan komunitas LGBT seperti yang terjadi di Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta beberapa waktu yang lalu terkesan dibiarkan. Polisi ada di lokasi tapi tidak bertindak terhadap penyerbu,” ungkap Lola.

Itulah dia ke empat artis yang mendukung pernikahan sesama jenis.

 

 

 

More From: Seleb