5 Artis Ini Tidak Mau Terima Pekerjaan di Bulan Puasa Ramadahan


2

Palingseru.com – Bulan ramadhan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Bulan yang penuh rahmat ini sangat diistimewakan oleh umat muslim, sehingga kebanyakan mereka tak ingin melewatkan bulan ini dengan begitu saja.

Para artis pun demikian, banyak dari mereka yang memilih untuk berkumpul bersama keluarga dan fokus untuk beribadah disaat bulan ramadhan, sehingga mereka tidak mau menerima pekerjaan di bulan ramadhan.

Nah, berikut ini palingseru.com berhasil merangkum deretan artis yang memiliki banyak job dibulan biasa, namun akan menolak tawaran job saat dibulan ramadhan.

Mau tau siapa saja mereka ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Laudya Cynthia Bella

1

Laudya Cynthia Bella mengaku dirinya tidak akan menerima job apa pun dibulan ramadhan, sebab ia ingin fokus beribada dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

“Memang sudah niat ya ngggak ngambil acara-acara. Niatnya mau buka dan sahur di rumah. Mau ibadah total,” katanya ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

2. Zaskia Adya Mecca

2

Setiap bulan ramadhan artis Zaskia Adya Mecca akan disibukan dengan sinetron religinya yang berjudul Para Pencari Tuhan. Namun, untuk tahun ini Zaskia Adya Mecca memutuskan untuk tetap di rumah saja.

Zaskia mengatakan bahwa ini adalah permintaan sang suami yang meminta Zaskia untuk berada di rumah selama  bulan ramadhan, sebab selama 6 tahun menikah, Zaskia tidak pernah ada dirumah saat bulan ramadhan.

3. Syahrini

3

Artis yang terkenal kontroversial ini juga mengatakan tidak akan menerima pekerjaan lain selain menyanyi, sebab menyanyi sudah merupakan kontrak. Syahrini mengatakan ia akan menghabiskan bulan ramadhan bersama keluarganya di Bogor. Tahun-tahun kemarin ia selalu beribada ke Mekkah, sehingga tahun ini ia ingin merayakan bulan ramadhan di Tanah Air.

“Tahun ini di sini. Insya Allah berkumpul sama keluarga di Bogor,” kata Syahrini

Syahrini juga mengatakan jika dirinya akan menghabiskan bulan ramadhan dengan beribadah sepenuh hati.

“Puasa kan bulan penuh ampunan. 11 bulan sudah mengejar dunia, sekarang saatnya tafakur (merenung), lebih dekat sama Allah,” tutur Syahrini.

4. Maia Estianty

4

Maia Estianty sangat antusias menyambut datangnya bulan ramadhan, bahkan ia juga berniat untuk tidak menerima pekerjaan apa pun dibulan ramadhan.

“11 bulan ini kita bekerja, 1 bulan untuk Tuhan, jadi libur,” ucap Maia.

5. Jessica Iskandar

5

Artis cantik Jessica Iskandar memanfaatkan bulan ramadhan ini untuk sepenuhnya mengurusi buah hatinya. Jessica mengaku tidak menerima job saat dibulan ramadhan, sebab ia ingin fokus pada anaknya dan juga dikarenakan tahun ini tidak ada Olga Syahputra.

“Tahun ini sepertinya tidak banyak mengambil job Ramadhan. Terutama untuk acara sahur, sudah mulai dibatasin karena sudah menjadi ibu dan sudah nggak ada almarhum kak Olga,” kate Jessica Iskandar.

Nah, itulah dia ke lima artis yang tidak menerima job di bulan ramadhan.

 

More From: Seleb