Ini yang Akan Terjadi Jika Bekas Teh Celup Ditaruh di Telapak Kaki


index

Palingseru.com – Kaki merupakan bagian anggota tubuh yang sangat jarang diperhatikan. Mentang-mentang beradanya paling bawah dan paling jarang dilihat oleh orang, sering kali kaki dilupakan oleh banyak orang.

Kebanyakan orang-orang hanya menggunakan alas kaki sebagai alat untuk mempercantik diri, tanpa memikirkan kegunaanya untuk kaki.

Oleh sebab itu, sepatu lembab atau kaus kaki lembab pun masih juga digunakan oleh orang-orang tanpa memikirkan apa yang akan terjadi pada kakinya sendiri.

Kamu harus tahu bahwa sepatu yang lembab atau kaus kaki yang lembab dapat membuat kaki menjadi bau. Bau kaki sering kali mengganggu bukan ?

Semua orang pasti tak ingin mengalami bau kaki, namun mereka juga jarang merawat kakinya. Nah, untuk itu, palingseru.com menghadirkan tips mudah untuk menghilangkan bau kaki yang kamu alami.

Caranya mudah, hanya dengan menggunakan teh celup bekas kamu sudah bisa menghilangkan bau kaki yang tak sedap. Kok bisa ?

Seperti dilansir Brilio.net, penyebab utama dari bau kaki adalah kondisi kaki yang lembab, sehingga bakteri sangat suka berkembang biak dikaki yang lembab.

Bakteri-bakteri tersebut akan melepas senyawa-senyawa yang akan membuat kaki kamu mengeluarkan bau yang tak sedap.

Untuk mengatasi bakteri-bakteri itu kamu bisa merendam kaki kamu dengan air hangat yang sudah dicampur dengan 2 bungkus teh celup.

Kamu juga bisa mencampurnya dengan cuka dapur sebagai desinfektan sehingga mampu melawan pertumbuhan bakteri penyebab bau kaki.

 


Like it? Share with your friends!