5 Mitos Cinta Paling Menyesatkan, Jangan Dipercaya Jika Kamu Ingin Bahagia


063119000_1436055041-couple-at-sunset-1-5

Palingseru.com – Cinta merupakan kebahagian, dengan cinta semua orang bisa merasakan kebahagiaan.  Namun, terkadang cinta bisa berubah menjadi kesedihan, dimana saat cinta tak dapat dimiliki seutuhnya.

Semua orang pasti ingin cintaya bertahan untuk selamanya. Tapi, ada banyak hal yang membuat orang-orang malah menghancurkan cinta itu sendiri.

Seperti ke lima mitos cinta paling menyesatkan ini yang banyak membuat orang menghancurkan cinta yang sudah ia bentuk dalam waktu lama.

Untuk itu, jika kamu ingin merasa bahagia dengan cinta yang kamu miliki, sebaiknya jangan pernah percaya dengan ke lima mitos cinta ini. Seperti dilansir Bintang.com, inilah dia ke lima mitos tersebut.

1. Cemburu tanda cinta

Tidak selamanya cemburu itu merupakan tanda cinta. Cemburu yang berlebihan dapat membuat seseorang didetifikasikan sebagai rasa iri dan insecure. Jadi, jangan pernah berpikir membuat cemburu sebagai alasan cinta kamu.

2. Dia Tulang Rusukmu

Jangan pernah perpikir jika pasanga kamu adalah tulang rusuk mu yang harus selalu melengkapi kekuranganmu. Anggapan tersebut salah sebab, hubungan yang baik adalah hubungan yang saling melengkapi bukan hanya ingin dilengkapi.

3. Hubungan Tanpa Masalah

Hubungan tanpa masalah sering kali dianggap sebagai hubungan yang awet dan bahagia. Padahal masalah dalam hubunga itu sangat penting, untuk membuat kedunya saling mengerti dan saling tahu apa saja yang diinginkan oleh pasangan sehingga keduanya saling kuat.

4. Mirip tanda jodoh

Mitos cinta yang satu ini sangat dipercaya oleh banyak orang. Padahal didunia ini ada banyak orang yang mirip dengan kamu, dan dia tidak menjadi  jodoh kamu bukan .

5. Setahunan Artinya Langgeng

Banyak yang percaya jika hubungan yang sudah lebih dari setahu, tidak akan kandas di jalan. Padahal hubungan yang lama bukan berarti langgeng selamanya. Bisa saja hubungan itu putus, meskipun terjalin sudah sangat lama.

Nah, itulah dia ke lima mitos cinta yang menyesatkan. Kamu jangan sampai percaya.

 

 


Like it? Share with your friends!