Wawancara Kerja Disini Wajib Untuk Mencium Buaya, Kamu Mau Coba ?


wawancara-kerja-paling-ngeri-pelamar-harus-berani-cium-buaya

Palingseru.com – Semua orang yang ingin bekerja disebuah perusahaan pastilah akan menjalani serangkaian tes serta melengkapi persyaratannya.

Biasanya hampir semua perusahaan akan memberikan tahapan-tahapan untuk menguji kemampuan si pelamar seperti memasukan surat lamaran kerja, mengikuti tes terutlis, dan yang terakhir mengikuti tes wawancara.

Tes wawancara ini biasanya dilakukan untuk mengetahui lebih dalam lagi tentang si pelamar. Namun, apa jadinya jika tes wawancara malah disuruh untuk menciumi seekor buaya ? iiiiihhhhh … mengerikan bukan ?

Tapi inilah yang saat ini sedang marak dilakukan oleh beberapa perusahaan di Tiongkok, China. Beberapa perusahaan mewajibkan bagi calon pelamar kerja khususnya wanita cantik, lulusan perguruan tinggi untuk mencium seekor buaya.

Menariknya, bagi wanita yang berani melakukan hal tersebut akan mudah mendapatkan pekerjaan, dan mereka berhak diterima di perusahaan tempat ia melamar kerja.

Seperti dilansir Vemale.com, mencium buaya dianggap sebagai tes keberanian. Ketika seorang wanita cantik berani mencium seekor buaya, maka ia akan lolos pada tahap pertama dan berhak mengikuti tahap selanjutnya.

Hal ini juga dilakukan agar para pencari kerja ini tidak merasa takut saat mereka melakukan wawancara kerja.

Nah, apa kamu berani mencium seekor buaya demi mendapatkan pekerjaan ?

 


Like it? Share with your friends!