5 Kisah Bocah Menderita akibat disiksa Orang Tuanya Dengan cara Tidak Manusiawi


1

[ads1]Palingseru.com – Di dunia ini tidak semua orangtua yang memperlakukan anak kandungnya dengan baik. Banyak sekali kasus kematian anak balita yang dibunuh oleh orangtuanya sendiri. Prilaku tidak terpuji yang dilakukan oleh orangtua saat ini benar – benar mengancam kebahagiaan anak yang semestinya mereka berusaha membesarkan anaknya tumbuh dewasa dengan penuh kebahagiaan.

Kini ada beberapa kisah bocah menderita yang disiksa oleh orangtuanya sendiri secara sadis dan tidak manusiawi. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 kisah bocah menderita akibat disiksa orang tuanya.

1. Ayah di China Paksa Bocah 4 Tahun Berlayar Sendirian

Seorang bocah 4 tahun ini benar – benar merasakan derita hidup yang tragis. Di usia yang masih balita , bocah bernama Ho Yide ini dipaksa oleh ayahnya untuk berlayar sendiri di tengah lautan luas. Dengan perintah ayahnya , bocah ini memberanikan diri untuk mengendarai kapal layar kecil di pinggir dermaga pelabuhan Kota Nanjing, China.

Ayah yang tega menyuruh anaknya untuk berlayar sendirian ini sering dipanggil dengan nama He Liesheng. Aksi ini berhasil tertangkap oleh kamera video dan berhasil disebarluaskan di media sosial hingga menghebohkan dunia maya.

Dalam pengakuan Liesheng ini akibat dirinya ingin melatih mental anaknya yang selama ini sakit – sakitan akibat lahir prematur.
Ho Yide yang pada saat ini memberanikan diri dan berusaha untuk mendarat pun langsung berlari ke jalanan Kota New York, Amerika Serikat, tanpa baju. Dia berusaha untuk meminta pelukan dari ayahnya , namun ayahnya malah memarahi dan menyuruhnya untuk push up.

Ayah kejam ini ini pun tak henti – hentinya untuk mengatakan jika dirinya hanya melatih mental anaknya supaya kuat dan tidak sakit – sakitan.

2. Ingin Istri Pulang , Pria Ini Siksa Ayahnya Secara Brutal

Perlakukan kejam yang dilakukan oleh seorang ayah hingga membuat anaknya menderita yakni perlakukan pria bernama Zhong Lo, 36 tahun dengan tega memukuli anaknya secara brutal selama enam bulan akibat ingin istrinya pulang dan kembali bersamanya.

Awal ceritanya , pria ini adalah seorang pengguna narkoba sehingga membuat istrinya tidak betah bersamanya dan memilih pergi jauh untuk meninggalkannya. Namun karena si istri ini pergi sendiri dan meninggalkan anak balitanya itu membuat kebahagiaan anaknya teranacam .

Pria ini sengaja memukuli anaknya dan sengaja mengambil gambar siksaan yang dilakukan terhadap anaknya untuk diunggah di internet. Foto itu tersebar luas hingga membuat pihak kepolisian mencari tahu keberadaannya untuk menyelamatkan nyawa si anak. Foto itupun berhasil membuat hehoh naitizen dan istrinya juga melihat foto tersebut.

Menurut keterangan polisi jika sebelumnya si pria telah mengirim surat kepada istrinya . Dan di dalam surat tersebut tertulis pesan jika pria mengancam akan memukuli anaknya sampai mati jika istrinya tidak juga pulang.

“Saya akan pukuli dia sampai jam 6.00. Matahari mulai terbit. Haha, dia belum mati juga. Saya santai saja,” kata dia.

Namun kabar ini langsung diatasi oleh pihak kepolisian dan kini Biro Keamanan Publik di Departemen Anti Perdagangan Manusia China mengatakan anak itu kini sudah tinggal dalam keadaan selamat di rumah kakeknya dan dia sedang dirawat.

3. Kesal Punya Anak Cewek, Bapak India menguburnya Hidup – Hidup

Seorang pria India Abdul Hussein ini juga termasuk orangtua yang kejam hingga membuat anaknya menderita. Perlakuan kejam yang dilakukan oleh Abdulah ini lantaran dirinya tak ingin memiliki anak berjens kelamin perempuan hingga membuat dirinya nekat mengubur anak ceweknya itu secara hidup – hidup. Aksi brutal yang dilakukan oleh Hussein ini dilakukan dengan menggeret, mengikat tangan, serta menyumpal mulut putrinya. Lalu tanpa ampun memasukkan bocah tersebut di lubang galian , kepala bocah itu ditutup keranjang bambu agar tidak terlihat oleh orang – orang disekitar.

Aksi brutal yang dilakukan Hussein ini pun terdeteksi oleh pihak kepolisian. Pihak kepolisian berhasil menangkap Hussein untuk mendapatkan sanksi di pengadilan. Sebelumnya Hussein sempat dihajar oleh warga sekitar lalu Hussein dibawa ke kantor polisi.

4. Bocah 7 Tahun diPaksa tinggal Kandang Babi

Kisah menderita yang dialami oleh seorang bocah akibat perlakuan orangtuanya yang tidak manusiawi yakni bocah berusia 7 tahun yang dipaksa untuk tinggal di sebuah kandang babi milik keluarganya di Puyang, Provinsi Henan, China. Bocah itu ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan sudah lecet dan memar – memar.

Pemaksaan yang dilakukan oleh ayah kejam ini pada musim hujan atau dingin. Diketahui bila ayah dari anak laki-laki itu bernama Liu Zhenxue, 46. Dia berprofesi sebagai peternak babi.

5. Setelah Ibu Meninggal , Bocah 11 Tahun Ini dirantai Keluarga Sendiri

Nasib malang menimpa bocah sebelas tahun bernama He Zili di Provinsi Zhejiang, China yang menderita setelah ditinggal mati ibu kandungnya. Bocah ini diperlakukan secara kejam oleh keluarganya dimana selama ini dirinya dirantai seperti anjing akibat punya gangguan mental. Gangguan mental yang dialami oleh Zili ini membuat keluarganya takut dengan tingkahnya yang liar.  Zili dirawat oleh kakeknya, penyandang disabilitas, dan ayahnya yang juga disabilitas setelah ibunya meninggal karena kanker.

Nah, itulah dia kelima kisah bocah menderita akibat disiksa orangtuanya secara tidak manusiawi.

 

More From: Menarik