5 Artis Ganteng ini Mengaku Sebagai Gay


 

33

[ads1]Palingseru.com – Sejumlah selebriti yang memiliki paras ganteng ini memang bisa menjadi idaman banyak wanita. Pesona ketampanan yang dimilikinya bisa membuat banyak wanita jatuh cinta. Namun ternyata tidak semua artis ganteng ini suka dengan lawan jenis, ada sejumlah artis ganteng yang mengaku sebagai gay. Ketampanan yang dimiliki oleh artis ganteng ini ternyata menjadikan dirinya sebagai homoseksual.

Mereka yang pada dasarnya menjadi idaman banyak wanita ini membuat pengkuan mengejutkan jika dirinya melakukan penyimpangan seksual. Lalu siapa sajakah artis ganteng yang mengaku sebagai gay ?

Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah doa 5 artis ganteng yang mengaku sebagai gay.

1. Ricky Martin

11

Ricky Martin ini merupakan salah satu artis ganteng yang mengaku jika dirinya adalah seorang lesbian . Ricky martin ini adalah pria kelahiran 24 Desember 1971 yang sering dikenal sebagai Puerto Rico ketika terpopuler dari lagunya ‘Livin la Vida Loca soundtrack Piala Dunia Prancis 1998 ini mengaku sendiri jika dirinya adalah seorang gay. Pengakuannya ini pun menjadi alasan kenapa jika dirinya selama ini tak pernah di gosipkan dengan wanita manapun.

2. Adam lambert

22

Adam Lambert seorang artis ganteng yang terpopuler sejak dirinya menjadi juara kedua pada American Idol tahun 2009 ini juga mengaku jika dirinya adalah seorang gay. Pengakuan dari Adam ini pun membuat banyak para fansnya terkejut, namun Adam sendiri mengaku jika tidak ada yang boleh menuntut seseorang dalam kehidupan seksualnya. Penyimpangan seksual yang dirasakan oleh Adam ini bermula ketika dirinya beradu kompetisi dengan Kris Allen sebagai pemenang utama. Adam Lambert mengaku jika dirinya menyukai Kris Allen , namun sayangnya Kris Allen sudah beristri.  “Dia adalah lelaki idamanku, sayangnya dia sudah beristri,” ujar Adam.

3. Zachary Quinto

33

Zachary Quinto ini merupakan salah satu artis ganteng yang mengaku dirinya sebagai gay. Zachary Quinto ini terpopuler namanya setelah menjadi pemeran dalam fil Star Trek . Ketampanan yang dimiliki Zachary ini tidak membuat kehidupannya normal, sebab dirinya mengalami penyimpangan seksual. Zachary sendiri mengaku jika dirinya suka dengan sesama jenis.

4. Lance Bass

44

Lance Bass ini juga merupakan salah satu artis ganteng yang juga mengaku jika dirinya adalah seorang Gay. Lance Bass ini terpopuler namanya ketika dirinya menjadi personel boyband terkenal yakni N’Sync . Pengakuannya menyukai sesama jenis ini diungkap pada tahun 2206 ketika dirinya aktif dalam organisasi penegakan homo seksual sehingga tida ada yang bisa menuntut seseorang untuk menyukai sesama jenis.

5. Chris Colfer

55

Chris Colfer ini juga termasuk artis yang mengaku suka dengan sesama jenis. Chris Colfer yang merupakan produser kelahiran 27 Mei 1990 ini sudah mendapatkan persetujuan dari kedua orangtuanya jika dirinya adalah seorang homoseksual.

Nah, itulah dia kelima artis yang mengaku jika dirinya seorang gay.

More From: Seleb