4 Lomba Paling Aneh Yang Bisa Bikin Kamu Heran


2hhp3ro

[ads1]Palingseru.com – Perlombaan memang bisa menjadi salah satu hal yang menarik . Apalagi jika perlombaan itu hadir dengan penuh keanehan pastinya akan jauh lebih menarik hingga membuat banyak peserta penasaran untuk bisa ikut di perlombaan tersebut . Sejauh ini ada sejumlah perlombaan yang terbilang paling aneh dan bisa bikin kamu heran sendiri.

Perlombaan tersebut dibuat hanya sebagai pertandingan iseng – iseng untuk sekedar menghibur para penonton. Dan seperti apa perlombaan aneh yang bisa bikin kamu heran ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, iniilah dia perlombaan yang paling aneh dan bisa bikin kamu heran.

1. China Gelar Kompetisi Tidur , hadiahnya Rp 15 juta

Salah satu perlombaan yang paling aneh dan bisa bikin kamu geleng – geleng yakni lomba tidur dengan hadiah Rp 15 juta atau 7.800 Yuan. Tidur pastinya menjadi salah satu hal yang paling mudah dan semua orang bisa melakukannya. Tidak heran jika banyak perserta yang mendaftarkan diri untuk bisa mengikuti perlombaan tersebut. Perlombaan ini digelar di kota Wuhan, Provinsi Hubei, China dengan status tingkat nasional dan tercatat ada 500 peserta yang mendaftar. Para peserta nantinya akan tidur dilapangan yang penuh kasur. Dan yang bikin anehnya ini bukan tidur hanya sekedar memejamkan mata , tetapi para peserta harus bisa menciptakan posisi tidur yang sangat aneh selama 60 detik dan diberi waktu 15 menit untuk memikirkan pose apa yang akan dilakukan.

Hasil dalam perlombaan ini emmang betul – betul para peserta menjiwai perlombaan dimana terlihat ada asangan peserta yang tidur sambil melakukan sikap lilin bagai akrobat, ada yang tidur dengan anjing peliharaannya dan ada juga yang menggunakan alat – alat medis untuk acesoris tidurnya.

Selain hadiahnya yang mahal, pemenang lomba nantinya akan mendapat voucher menginap gratis di hotel berbintang Kota Wuhan selama tiga bulan.

Menarik bukan ?

2. Aksi Aneh Bikers, Lomba Bakar Knalpot

Lomba paling aneh dan bikin kamu heran yakni lomba bakar kanlpot. Lomba ini sudah menjadi tren para bikers di luar negeri. Perlombaan ini sempat membuat kehebohan publik dimana para peserta sempatĀ  mengunggah video perlombaannya ke Youtube. Dalam video itu memperlihatkan jika para bikers berlomba – lomba untuk membakar knalpot motor mereka dengan menyalakan mesin dengan menarik gas penuh sehingga efek dari overheating mesin merambat melalui metal knalpot . Dengan cara ini suara knalpot akan semakin membara dan semakin kerasnya suara knalpot maka dialah pemenangnya. Namun sebenarnya perlombaan ini tidak baik untuk kondisi mesin karena bisa menyebabkan Overheating yakni masalah serius pada kerusakan mesin motor.

3. Lomba Foto Bulu Ketiak di China

Jika di Indonesia wanita berlomba – lomba untuk memperlihatkan ketiak yang cerah , putih dan mulus tanpa berbulu. Berbeda dengan di negara China. Disana ada suatu perlombaan aneh yakni lomba foto bulu ketiak bagi para wanita cantik di sana. Perlombaan tersebut banyak diikuti oleh gadis-gadis muda China yang punya bulu ketiak super lebat. Perlombaan ini tak hanya terbilang aneh tapi juga termasuk perlombaan yang luar biasa. Perlombaan bulu ketiak ini dilakukan dengan menggunggah foto yang memperlihatkan ketiak dengan bulu yang lebat ke situs Weibo dan diberi hastag #WomensArmpitCompetition.

Dalam perlombaan ini Xiao Yue (26), seorang aktivis wanita pencetus kontes ini menekankan bila aksi pamer rambut ketiak merupakan gerakan penyetaraan hak dan tidak ada perbedaan anatara pria dan wanita.

“Kita para wanita sepatutnya tidak harus takut kehilangan kecantikan bila memelihara rambut ketiak, stigma awal wanita dengan rambut diketiak adalah mereka yang cenderung penyerang, kasar, dan tidak sopan, dari mana asal stigma tersebut? Wanita dengan rambut ketiak adalah mereka yang sangat dicintai, menarik, humoris, seksi, dan sangat serius terhadap sesuatu. Mereka yang menjadi pemenang adalah gadis dengan rambut ketiak paling berkarakter yang mencerminkan kecantikan dan percaya diri,” ungkap Xiao Yue.

4. Lomba Bengong di China

Lomba paling aneh dan bisa bikin kamu heran yakni lomba bengong di negara China. Ini merupakan jenis perlombaan di taraf internasional yang digelar di Ibu Kota Beijing, China. Dalam perlombaan ini ada 80 orang asyik melamun di pusat kota, tak peduli ada gangguan atau keramaian pengunjung yang melihat-lihat. Perlombaan ini dilakukan selama 2 jam penuh peserta dilarang banyak bergerak , peserta tidak diperbolehkan untuk mendengarkan musik atau bermain seluler. Dan hasilnya perlombaan ini dimenangkan oleh Xin Shiyu seorang mahasiswa yang baru saja melaksanakan wisuda. Panitia lomba ini, Wang Chenbo, mengatakan kompetisi serupa tahun lalu digelar di Korea Selatan dan Hong Kong.

Nah, itulah dia keempat lomba aneh dan bisa bikin kamu heran sendiri.


Like it? Share with your friends!