Inilah Tendangan Pinalti Paling Mudah ditangkap Kiper


325049_eksekusi-penalti-pemain-lokomotiv-moscow--vedran-corluka_663_382
Palingseru.com – Tendangan pinalti merupakan hal yang aling disukai oleh sebuah club sepakbola sebeb dari hadiah yang diberikan wasit club bisa menambah scor dengan mudah.

Para eksekutor pinalti biasa aka merasa menyesal jika tendangan pinaltinya gagal, namun hal itu terjadi jika tendangan pialti sudah dilakukan dengan sungh sunguh dan dewi keberuntungan belum berada di si penendang pinalti sehingga bola tidak masuk ke gawan.

Tendangan pinalti sendiri merupakan cara paling mudah untuk mencetak gol namun tidak jarang banyak eksekutor yang gagal melakukanya. nah salah satunya adalah kapten tim Lokomotiv Moscow, Vedran Corluka yang melkukan tendangan pinalti yang sangat konyol sehingga mudah sekali di tangkap kipar.

Entah apa yang ada di dalam pikiranya Lokomotiv Moscow, Vedran Corluka memendeang bola pinalti dengan lemah dan tepat ke arah penjaga gawang, alhasil penjaga gawang pun dengan mudah menangkap bola yang ia tendang.

Dengan kegagalan ini tim Lokomotiv Moscow, Vedran Corluka pun akhirnya harus kalah dalam perebutan Piala Super Rusia, Minggu 12 Juli 2015.

Nah penasaran seerti apa videonya?

More From: Video