Ada Pesta Seks Ketika Vitalia Shesha Ditangkap Polisi ?


kkk

[ads1]Palingseru.com РArtis cantik Vitalia Shesha kini harus berurusan ke pihak hukum setelah polisi berhasil melakukan penggerebekan saat dia dan 6 teman lainnya pesta narkoba di sebuah hotek kawasan Ancl, Jakarta Utara pada Sabtu (11/4). Namun ada sejumlah isu yang mengatakan jika tidak hanya pesta narkoba saja  tetapi ada juga pesta seks yang dilakukan Vitalia Shesha pada saat itu.

Menampik soal isuini , Kapolres Jakarta Utara, Susetio Cahyadi mengatakan jika pesta seks yang sedang banyak dibicarakan itu bukan menjadi laporan nyata. Pasalnya saat dilakukan penggerebekan tersebut , pihak kepolisian hanya mendapati pesta narkotika saja.

“Secara faktual itu tidak saya dapati. Yang kita saksikan saat penggeledahan kami tidak menemukan hal itu,” ungkap Susetio di Polsek Pademangan, Jakarta Utara.

Dalam penggerebekan yang dilakukan pada saat itu memang tertangkap 3 pria dan 4 wanita . Dari keadaan inilah banyak opini yang mengatakan jika mereka juga melakukan pesta seks.

Pihak kapolres Jakarta Utara juga akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait pesta narkoba tersebut. Saat dilakukan pemeriksaan ,  7 orang tersebut dinyatakan positif sebagai pengguna narkoba melalui pemeriksaan urine yang pada saat itu juga pihak kapolres didampingi oleh dokter Rumah sakit santer.

“Saat ditangkap, diperiksa langsung, diawasi dokter Rumah Sakit Sunter dan hasilnya emang positif dia pakai narkoba,” ungkap Susetio Cahyadi seperti yang dilansir dari Infospesial.net (15/7).

Hasil pemeriksaan ini pun membuat Vita dan rekan-rekannya harus menjalani rehabilitasi. Sementara barang bukti yang di dapat saat penggerebekan itu ditemukan narkoba jenis ganja dan ekstasi.

 

More From: Seleb