5 Ibu Ini Paling Tega Membuat Anaknya Mati Mengenaskan


 

2a

[ads1]Palingseru.com – Menjadi seorang ibu pada umumnya memiliki tanggung jawab untuk mengurus anak dan mendidik anak dengan penuh kasih sayang . Namun faktanya tidak semua ibu di dunia ini bisa mendidik anaknya dengan baik , bahkan ada sejumlah ibu yang tega membuat anaknya meninggal secara tragis akibat tindakan burtal seorang ibu.

Sejauh ini ada sejumlah ibu yang paling kejam di dunia , mereka tega membuat anaknya begitu menderita hingga mati mengenaskan.

Siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 ibu paling kejam di dunia.

1. Ibunya Jalan – Jalan Bocah 3 Tahun Mati Kepanasan

ibunya-jalan-jalan-bocah-3-tahun-mati-kepanasan

Nasib tragis seorang bocah berumur 3 tahun ini ditemukan mati kepanasan di dalam sebuah mobil seorang pegawai Taman Kanak-Kanak di daerah Yishui, Provinsi Shandong, China. Di duga kematian bocah 3 tahun ini karena perempuan yang ditugaskan untuk mengantar jemput anaknya itu meninggalkan bocah ini di dalam mobil pas cuaca sedang sangat terik.  Bocah itu berada di dalam mobil selama 10 jam lamannya hingga membuat dirinya kehabisan oksigen dan meninggal dunia.

2. Bayi Meninggal Ibu Malah Asyik Chatting

2a

Nasib tragis yang dialami oleh seorang bayi berusia 19 bulan ini meninggal dunia ketika ibunya membiarkan anaknya main sendiri dan si ibu ini diketahui malah asik chatting online. Ibu berusia 29 tahun bernama Yumiko Takahashi ini tidak memperdulikan anaknya yang pada saat itu dalam kondisi demam tinggi hingga di duga anaknya telah meninggal pukul 2 malam pada tanggal 26 Juni. Dan parahnya ketika anaknya meninggal dunia ini ibunya tidak mengetahu dan si ibu baru mengetahui jika anaknya sudah tidak bernyawa pada tanggal 27 Juni. Kasus ini membuat Yumiko harus masuk ke dalam penjara akibat penelantaran anak.

3. Sang Ibu Asik Nonton TV Bayi ini di Gerogoti Kecoak

3a

Seorang bayi berusia 3 bulan bernama Alibe asal Kota Oklahoma, Amerika Serikat ini mati mengenaskan akibat digerogoti kecoak. Bayi yang pada saat itu berada di dalam rumah bersama sang ibu namun sang ibu di duga tidak memperdulikan keadaan si bayi akibat keasikan menonton TV.  Ibu yang di duga bernama Brittany Bell (27 tahun) itu diketahui telah membiarkan bayinya  berjam-jam . Saat ibu itu menyadari jika dirinya telah membiarkan anaknya, namun naas si bayi sudah dalam kondisi mengenaskan dimana bagian kaki dan kepala berlumuran darah akibat digerogoti kecoak.  Brittany Bell ini pun langsung dibawa oleh petugas kepolisian untuk dimintai keterangan. Bell pun harus mengikuti persidangan akibat selalu menelantarkan anaknya . Dan kedua anaknya yang maish hidup kini di rawat di rumah pengasuhan anak untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

4. Ditinggal Ibunya Kesalon Seharian , Dua Balita Tewas Terbakar

4a

Dua anak berusia 3 dan 4 tahun ini ditemukan hangus terbakar akibat rumah kebakaran tanpa ada pengawasan dari orangtuanya. Di duga pada saat itu kedua anak balita tersebut ditinggal ibunya ke salon seharian . Ibu bernama Ciarra Johnson yang tinggal Kota Bastrop, Negara Bagian Lousiana, Amerika Serikat itupun langsung di bawa ke kantor polisi dan mendapatkan dakwaan pidana atas dugaan kelalaian menyebabkan orang lain meninggal.

Nasib kedua anaknya yang bernama Tashae dan Clifton pada saat itu berada di kamar tidur dan tidak ada yang menduga jika rumahnya mengalami kebakaran. Insiden kebakaran tersebut membuat sejumlah tetangganya panik dan berusaha menghubungi ibunya. Namun si Ciarra seperti tidak memperdulikan dan tetap menghabiskan waktunya di salon untuk menata rambutnya.

“Tapi yang sangat mengerikan bagi kami, dia tampaknya tidak terlalu peduli dan terus ada di salon,” kata Brant.

5. Balita Tewas Diikat di Mobil Oleh Ibunya

5a

Seorang ibu bernama Vibha Marks ini juga termasuk salah satu ibu yang tega memperlakukan anaknya dengan tragis dengan membiarkan anaknya terikat di dalam mobil dalam keadaan cuaca panas yakni mencapai 30 derajat Celcius (suhu tertinggi rata-rata di Dallas sekitar 24,8 derajat Celcius). Anaknya yang bernama Victoria Marks itu pun ditemukan sekarat di dalam mobil ibunya. Dan ibunya, Vibha Marks, telah ditangkap atas tuduhan meninggalkan anak dengan cedera tubuh yang serius dengan denda sebesar USD 50.000 (atau Rp 488 juta).

Nah, itulah dia kelima ibu yang tega membuat anaknya mati mengenaskan.

More From: Menarik