Heboh, di Bali Ada Babi Bermata Satu dan Lidahnya Keluar


bali-heboh-ada-anak-babi-bermata-satu-lidah-menjulur-keluar

Palingseru.com – Beberapa hari yang lalu, lahir seekor anak babi di Bali dalam keadaan yang sangat aneh dan menakutkan. Anak babi tersebut lahir dalam keadaan bermata satu dan lidahnya menjulur panjang.

Lanang Oka (42),yang merupakan pemilik dari anak babi tersebut mengaku baru tahu ada yang aneh dengan anak babinya. Induk babi milik pak Lanang tersebut diketahui melahirkan 8 ekor anak babi, tujuh diantaranya lahir dalam keadaan normal, namun satu dalam keadaan yang sangat aneh dan mengerikan.

“Mulai lahir siang tadi sekitar pukul 1 siang. Saya baru tahunya saat mau misahkan dari induknya,” kata Lanang,seperti dilansir Merdeka.com.

Menurut pak Lanang induk babi miliknya itu sudah tiga kali melahirkan, namun baru kali ini ia melahirkan anak yang sangat aneh tersebut.

Sebelumnya tidak ada firasat aneh, biasa saja. Justru setelah ada yang aneh pada anak babi kami ini, jadi was-was sebuah bertanda buruk,” katanya.

Anak babi tersebut hanya memiliki satu mata persis diatas moncong hidungnya dan hidungnya tidak memiliki lubang serta lidahnya menjulur panjang. Sayangnya anak babi ini sudah mati beberapa saat dilahirkan.

“Saat saya mau pisahkan dari induknya, memang sudah dalam keadaan mati. Mungkin saat lahir sudah mati,” pungkas Lanang.

Keanehan ini pun disangkut pautkan oleh warga sekitar dengan pertanda yang buruk. Sehingga proses penguburannya pun dilakukan dengan cara yang tidak biasa, dan diiringi dengan sesajen.

 

More From: Berita Menarik