Gila Bejat Banget nih Cowok Tega Perkosa Ibunya Yang Sudah Tua


PEMERKOSAAN

[ads1]Palingseru.com – Kasus pemerkosaan terhadap keluarga kandung saat ini sudah menjadi kasus yang marak terjadi. Kini ada sebuah kasus baru dimana seorang anak tega memperkosa ibunya yang sudah tua. Cowok berusia 29 tahun ini pada akhirnya ditangkap oleh pihak kepolisian dan mengaku jika dirinya telah memperkosa ibu kandungnya sendiri yang sudah berumur 60tahun.

Sang ibu yang tidak diketahui namanya ini adalah seorang wanita yang tinggal di Vatva, Ahmedabad, India. Kasus pemerkosaan itu terjadi ketika sang ibu datang dari Kanpur di Uttar Pradesh dua hari lalu untuk bertemu anaknya yang bernama Singh yang tinggal di Vatva, kawasan industri di Ahmedabad.

Pemerkosaan yang dilakukan oleh pria bejat ini mengakibatkan ibunya harus dirawat di Rumah Sakit Umum Ahmedabad karena kondisi sang ibu yang semakin melemah akibat di telantarkan di lapangan. Sang ibu juga diketahui bila dirinya sedang dalam kondisi syok akibat si Singh sempat membekap mulut ibunya .

Ketika ibunya sudah lemah akibat bekapannya, Singh lalu memperkosa ibunya dengan cara paksaan. Bahkan Singh sempat mengancam ibunya untuk tidak menceritakan kejadian ini ke orang lain.
Ketika Singh telah puas memperkosa ibunya, dia langsung kabur begitu saja. Si ibu yang sedang dalam keadaan melemah berusaha untuk menuju kerumah putrinya. Sampai di ruma putrinya , dia langsung menelpon pihak kepolisian.

Pihak kepolisan mengatakan jika saat ini mereka sedang menyelidiki motif pemerkosaan yang dilakukan oleh Singh. Sang ibu yang sudah di bawa ke rumah sakit itu diketahui jika dirinya mengalami gangguan psikologis.

Kini Singh harus menjalani hukuman sesuai dengan perbuatan yang dilakukannya. Singh di dakwah pasal 376 (pemerkosaan), Pasal 323 (melukai dengan sengaja) dan Pasal 506 (intimidasi) dari KUHP India dan kini dirinya mendekam di penjara.


Like it? Share with your friends!