4 Kerugian Yang Akan Kamu Alami Jika Pacaran Dengan Brondong


yakin-mau-pacaran-sama-brondong-pikir-pikir-lagi-deh-150318q

Palingseru.com – Banyak yang bilang jika usia bukan merupakan penghalang untuk menjalin sebuah hubungan percintaan. Terbukti banyak wanita yang menjalin hubungan dengan pria yang lebih muda darinya.

Pacaran dengan pria yang lebih muda dari wanita, memang tidak ideal, tapi tetap saja banyak wanita yang melakukannya, bahkan membuktikannya jika hubungan mereka bisa lebih baik.

Tapi, sepertinya wanita harus berpikir dua kali untuk menjalin hubungan dengan brondong. Karena ada beberapa kerugian yang akan dialami jika pacaran dengan brondong.

Seperti dilansir Brilio.net, inilah dia ke empat kerugian yang akan dialami wanita jika pacaran dengan brondong.

1. Belum dewasa

Memang usia tidak bisa menjadi patokan untuk mengukur tingkat kedewasaan seseorang. Ada beberapa pria yang memiliki sifat dewasa, padahal usianya masih muda, begitu juga sebaliknya.

Tapi, hal itu sangat jarang terjadi sehingga, bisa disimpulkan kebanyakan pria dibawah usia 25 tahun masih bersikap egois.

2. Emosi belum stabil

Tingkat kedewasaan sangat mempengaruhi hubungan percintaan kamu. Jika kamu adalah tipe orang yang sulit menahan emosi sebaiknya kamu jangan berpacaran dengan brondong. Sebab cowok brondong juga belum bisa menstabilkan emosinya sehingga hubungan kalian bisa berantakan jika keduanya sama-sama mudah emosian.

3. Karir belum stabil

Cowok brondong yang berusia dibawah 25 tahun, pastinya belum memiliki karir yang stabil untuk masa depan mereka. Biasanya mereka masih baru lulus kuliah, dan belum merasakan kerasnya dunia kerja. Jadi, jangan berharap banyak dengan cowok brondong.

4. Tak pandai berkomunikasi

Cowok brondong biasanya masih menggunakan bahasa Alay saat berkomunikasi lewat pesan. Perbedaan gaya berkomunikasi ini akan membuat kamu merasa risih dengan sendirinya. Apa lagi cowok kamu alay banget.

Nah, itulah dia ke empat kerugian yang akan kamu rasakan jika pacaran dengan cowok brondong.

 


Like it? Share with your friends!